Deschamps Puas, Fiola Sebut Hungaria Fantastis

Red: Israr Itah

 Reaksi pelatih kepala Prancis Didier Deschamps saat memimpin timnya menghadapi Hungaria dalam pertandingan babak penyisihan Grup F UEFA EURO 2020 di Puskas Arena, Budapest , Hungaria, 19 Juni 2021.
Reaksi pelatih kepala Prancis Didier Deschamps saat memimpin timnya menghadapi Hungaria dalam pertandingan babak penyisihan Grup F UEFA EURO 2020 di Puskas Arena, Budapest , Hungaria, 19 Juni 2021. Foto: EPA-EFE/Tibor Illyes
Prancis ditahan imbang Hungaria 1-1 pada laga Grup F Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Prancis Didier Deschamps mengaku puas terhadap cara timnya bermain saat ditahan seri 1-1 oleh Hungaria dalam pertandingan Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Sabtu (19/6). Sedangkan pencetak gol Hungaria, Attila Fiola, mengeklaim timnya fantastis.

"Saya puas, saya memang tidak terlalu senang pada hasilnya, tetapi saya puas," kata Deschamps kepada saluran televisi TF1. seperti dikutip laman UEFA.

Baca Juga

Ia mensyukuri Prancis tidak kalah. Les Bleus, kata dia, mendapatkan tambahan angka untuk tiga poin yang sudah mereka dapatkan dari mengalahkan Jerman.

"Saya kira ini masih membuat pintu tetap terbuka bagi kami dalam mendapatkan agak sedikit peluang untuk pertandingan ketiga," kata pria yang mengantarkan Prancis juara dunia baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih.

Ia menegaskan, satu poin sudah pasti bukan yang diharapkan Prancis. Namun mengingat pertarungan di lapangan, tim Ayam Jantan akan menerimanya. "Mereka hebat!" kata Deschamps menyanjung Hungaria.

Sementara itu pencetak gol Hungaria, Attila Fiola, yang sempat membawa timnya unggul lebih dulu sebelum disamakan Antoine Griezmann, menyanjung timnya. "Sungguh menyenangkan melihat bagaimana bagusnya kami bermain. Kami mampu menyajikan permainan yang lebih berani dan kami lebih bagus dalam menyerang dibandingkan saat melawan Portugal. Hari ini luar biasa sekali," kata Fiola.

Dia mengatakan, Hungaria telah mencapai hasil yang fantastis dari permainan tim yang hebat. "Saya bangga pada tim ini, dan juga penonton. Ini adalah salah satu hari paling indah dalam hidup saya!"

 

Terkait


Grup F UERO 2020: Jerman vs Hungaria

Jerman vs Hungaria: Memburu Tiket Fase Gugur

Pemain Inggris Raheem Sterling memberikan tepuk tangan kepada para penggemar saat ia meninggalkan lapangan setelah diganti pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Sterling Klaim Inggris tak Ciut Lawan Tim Grup Neraka

Attila Szalai (kanan) dari Hongaria beraksi melawan Danilo Pereira dari Portugal selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Portugal di Budapest, Hongaria, 15 Juni 2021.

Lawan Jerman, Bek Hungaria: Seluruh Tim Bersatu

Pelatih Austria Franco Foda menginginkan pertandingan Austria vs Italia pada babak 16 besar Euro 2010 dipindahkan dari Stadion Wembely.

Pelatih Austria Ingin Laga Timnya Vs Italia tidak di Wembley

 Raheem Sterling dari Manchester City saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Manchester, Inggris, 07 Maret 2021.

Raheem Sterling Ogah Dibarter dengan Kane

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image