Sabtu 19 Jun 2021 21:20 WIB

Menerbangkan Pesawat Aeromodelling

Penerbangan pesawat merupakan uji coba hasil karya perajin pesawat aeromodelling..

Red: Mohamad Amin Madani

Perajin membawa pesawat aeromodelling jenis Hercules menggunakan motor di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (19/6/2021). Penerbangan pesawat aeromodelling jenis Hercules tersebut merupakan uji coba hasil karya perajin pesawat aeromodelling asal Boyolali yaitu Pungky dan Deni dengan ukuran tiga meter dan dijual dengan harga Rp5 juta. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Perajin Pungky mempersiapkan pesawat aeromodelling jenis Hercules saat uji coba terbang di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (19/6/2021). Penerbangan pesawat aeromodelling jenis Hercules tersebut merupakan uji coba hasil karya perajin pesawat aeromodelling asal Boyolali yaitu Pungky dan Deni dengan ukuran tiga meter dan dijual dengan harga Rp5 juta. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah warga melihat pesawat aeromodelling jenis Hercules saat uji coba terbang di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (19/6/2021). Penerbangan pesawat aeromodelling jenis Hercules tersebut merupakan uji coba hasil karya perajin pesawat aeromodelling asal Boyolali yaitu Pungky dan Deni dengan ukuran tiga meter dan dijual dengan harga Rp5 juta. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOYOLALI -- Perajin membawa pesawat aeromodelling jenis Hercules menggunakan motor di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (19/6/2021).

Penerbangan pesawat aeromodelling jenis Hercules tersebut merupakan uji coba hasil karya perajin pesawat aeromodelling asal Boyolali yaitu Pungky dan Deni dengan ukuran tiga meter dan dijual dengan harga Rp5 juta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement