Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Wan Abud Meninggal Dunia, Kiki Fatmala Ungkap Hal Ini

Sabtu 19 Jun 2021 06:56 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Kiki Fatmala.

Kiki Fatmala.

Kiki Fatmala kabarkan Wan Abud meninggal dunia.

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, komedian sekaligus aktor Fuad Alkhar atau yang lebih dikenal dengan nama Wan Abud meninggal dunia. Wan Abud meninggal dunia di usia 62 tahun.

Kiki Fatmala menjadi salah satu artis yang merasa kehilangan karena meninggalnya Wan Abud. Melalui Instagram pribadinya, Kiki mengunggah foto poster film berjudul Nona Manis yang ia bintangi bersama Wan Abud.

Dalam foto poster itu, terlihat Wan Abud dan Kiki Fatmala tengah berpose bersama dengan dua pemeran lainnya yakni Ray Sahetapy dan Meriam Bellina. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Kiki mengungakpan doa terbaik untuk Wan Abud. 

Selamat jalan abud ...kamu partner terbaik..semoga tuhan menempatkan dirimu di tempat yg terbaik AMIN,” tulis Kiki Fatmala dikutip VIVA, Jumat, 18 Juni 2021.

Selain Nona Manis, Kiki Fatmala dan Wan Abud juga bermain bersama dalam beberapa judul film lainnya, seperti Akal-Akalan dan Salah Pencet. Selain itu, Kiki dan Wan Abud juga pernah bermain dalam satu sinteron yang sama berjudul Ada Ada Saja.

Tidak hanya Kiki Fatmala, Ayu Azhari juga mengungkapkan perasaan kehilangannya di Instagram stories. Ayu mengunggah foto lawas yang menampilkan kebersamaannya dengan Wan Abud. Ayu Azhari dan Wan Abud pernah bermain dalam satu sinetron yang sama berjudul Putri Duyung.

Abud sayang... selamat jalan sahabatku, semoga engkau mendapat tempat terindah di sisi-Nya, yaitu di surga-Nya yang sangat indah. Aamiin ya rabbal'alamin," tulis Ayu sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga mengenai penyebab meninggalnya Fuad Alkhar alias Wan Abud. Namun ada sebuah video yang beredar mengatakan Wan Abud sempat terpapar COVID-19 sebelum meninggal dunia.

Nama Fuad Alkhar terkenal melalui berbagai sinetron, salah satunya Putri Duyung. Dalam sinetron itu, Fuad berperan sebagai Wan Abud. Almarhum dikenal dengan gaya bicara yang khas dan sebuah jargon.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA