Sabtu 19 Jun 2021 04:52 WIB

Rumah Zakat Beri Bantuan Guru Honorer

Bantuan berupa biaya pendidikan anak-anaknya serta untuk keperluan lainnya

Rumah Zakat yang bekerja sama dengan Kitabisa.com memberikan bantuan kepada guru honorer.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat yang bekerja sama dengan Kitabisa.com memberikan bantuan kepada guru honorer.

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON – Miskiyah (42 tahun) kini bisa bernapas lega. Pasalnya ia baru saja mendapatkan bantuan dana untuk guru honorer dari Rumah Zakat yang bekerja sama melalui platform penggalangan dana Kitabisa.com. Bantuan tersebut diserahkan pada Selasa (15/6).

Miskiyah juga merupakan seorang Ibu daru 2 orang anak yakni Nufus dan Ayyas. Sehari-hari, Misliyah menjalani profesinya sebagai guru honorer di salah satu TK yang berlokasi di Link. Sambirata, kelurahan Cibeber, Cilegon.

Zaenudin, selaku Relawan Rumah Zakat yang menyalurkan bantuan bersyukur akhirnya Miskiyah bisa mendapatkan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, bantuan untuk Bu Miskiyah sudah disalurkan, semoga bermanfaat bagi bu Miskiyah dan keluarga untuk biaya pendidikan anak-anaknya serta untuk keperluan lainnya yang mendesak,” ucapnya.

Sementara itu Miskiyah merasa terharu mendapatkan bantuan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Donatur dari Rumah Zakat dan Kitabisa.com atas bantuan ini, saya merasa terbantu apalagi dimasa pandemi, semoga para Donatur diberikan rizki yang berlipat ganda,” ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement