Emil Forsberg Ungkap Keberhasilan Swedia Kalahkan Slovakia

Red: Agung Sasongko

Pemain Swedia Emil Forsberg (kiri) merayakan dengan rekan setimnya Viktor Claesson setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia, di stadion Saint Petersburg, di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).
Pemain Swedia Emil Forsberg (kiri) merayakan dengan rekan setimnya Viktor Claesson setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia, di stadion Saint Petersburg, di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6). Foto: Anatoly Maltsev, Pool melalui AP
Swedia menang 1-0 melawan Slovakia dalam lanjutan Grup E Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Swedia menang 1-0 melawan Slovakia dalam lanjutan Grup E Euro 2020 di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6). Emil Forsberg mengaku obrolan di antara para pemain tim nasional Swedia saat turun minum membantu mereka bermain lebih bagus di babak kedua.

"Sungguh pertandingan yang aneh. Kami mengawali babak pertama dengan baik kemudian tertekan dan jarang menciptakan serangan," kata Forsberg selepas laga dilansir laman resmi UEFA.

Baca Juga

"Lantas kami melewati obrolan yang bagus saat turun minum, di mana kami meyakinkan bisa tampil lebih baik."

"Kami tampil lebih agresif selepas jeda, menciptakan peluang. Kemudian kami memaksakan dapat tendangan penalti lantas terus menjaga lini pertahanan. Yang terpenting adalah kami bisa menang," ujarnya menambahkan.

 

Terkait


Pelatih Austria Franco Foda menginginkan pertandingan Austria vs Italia pada babak 16 besar Euro 2010 dipindahkan dari Stadion Wembely.

Pelatih Austria Ingin Laga Timnya Vs Italia tidak di Wembley

 Raheem Sterling dari Manchester City saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Manchester, Inggris, 07 Maret 2021.

Raheem Sterling Ogah Dibarter dengan Kane

Rafael van der Vaart saat masih memperkuat timnas Belanda.

Koke dan Sarabia Balas Ucapan Van der Vaart

Pemain Kroasia Luka Modric memeluk pelatih Zlatko Dalic setelah timnya mempecundangi Inggris 2-1 di semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki di Moskow, Rusia, Rabu (11/7) waktu setempat.

Ini Sanjung Pelatih Kroasia buat Luka Modric

Pemain Inggris Harry Kane dan Bukayo Saka merayakan gol pembuka timnya, pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris, di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Neville: Southgate Kesulitan Pilih Striker untuk 16 Besar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image