Antoine Griezmann Bakal Pertajam Rekor di Prancis

Red: Agung Sasongko

Antoine Griezmann dari Prancis bereaksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Munich, Jerman, 15 Juni 2021.
Antoine Griezmann dari Prancis bereaksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Munich, Jerman, 15 Juni 2021. Foto: EPA-EFE/Matthias Hangst / POOL
Antoine Griezmann akan menajamkan rekornya sebagai pemain Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antoine Griezmann akan menajamkan rekornya sebagai pemain yang selalu tampil dalam starting eleven tim nasional Prancis untuk 50 pertandingan beruntun jika diturunkan sejak awal di laga lanjutan Grup F Euro 2020 melawan Hongaria di Budapest, Sabtu (19/6) besok.

"Dia salah satu pemain yang mampu mengubah pertandingan. Dia sangat kreatif dan punya kemampuan berpikir dengan berbeda, sungguh menyenangkan ditonton," kata Pelatih Prancis, Didier Deschamps dilansir Reuters, Jumat (19/6).

Baca Juga

"Dia sudah mematahkan rekor starting eleven. Dia terus tampil di pertandingan-pertandingan beruntun, sungguh luar biasa baginya. Dia mungkin tidak lagi berusia 20 tahun, tapi selalu menjaga kondisinya dengan cermat."

"Anda bisa melihat pengaruhnya lewat gol dan assist yang ia bukukan. Tambahkan itu dengan kapasitasnya mengubah jalannya pertandingan, sembari rajin turun ke belakang menunaikan tugasnya dalam bertahan. Sungguh dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa, baik di Eropa maupun dunia," ujarnya menambahkan.

 

Terkait


Grup F UERO 2020: Jerman vs Hungaria

Jerman vs Hungaria: Memburu Tiket Fase Gugur

Pemain Inggris Raheem Sterling memberikan tepuk tangan kepada para penggemar saat ia meninggalkan lapangan setelah diganti pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Sterling Klaim Inggris tak Ciut Lawan Tim Grup Neraka

Attila Szalai (kanan) dari Hongaria beraksi melawan Danilo Pereira dari Portugal selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Portugal di Budapest, Hongaria, 15 Juni 2021.

Lawan Jerman, Bek Hungaria: Seluruh Tim Bersatu

Pelatih Austria Franco Foda menginginkan pertandingan Austria vs Italia pada babak 16 besar Euro 2010 dipindahkan dari Stadion Wembely.

Pelatih Austria Ingin Laga Timnya Vs Italia tidak di Wembley

 Raheem Sterling dari Manchester City saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Manchester, Inggris, 07 Maret 2021.

Raheem Sterling Ogah Dibarter dengan Kane

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image