Kroasia Ditahan Imbang Republik Ceska

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Pemain Kroasia Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di stadion Hampden Park di Glasgow,  Jumat (18/6).
Foto: Robert Perry, Pool via AP
Kroasia ditahan imbang melawan Republik Ceska pada laga lanjutan Grup D Euro 2020.

Dua menit berselang, Gvardiol menciptakan pergerakan bagus lainnya dari di sisi kiri dan umpan silangnya dilanjutkan oleh Perisic kepada Vlasic di titik penalti. Pemain pengganti berbalik sebelum melakukan tembakan ke gawang tetapi tembakannya hanya melewati mistar gawang dari jarak dekat.

Di menit ke-76, Krmencik mengirimkan umpan silang ke arah titik penalti dari kanan yang berada tepat di belakang Soucek, tetapi itu jatuh dengan baik untuk Hlozek di belakangnya. Dia melepaskan tendangan voli tetapi mengirim tembakannya melambung tinggi di atas mistar gawang.

Petkovic melakukan penetrasi di kotak penalti pada menit ke-89 dan dia melakukannya dengan baik pada awalnya untuk menghindari Kalas, lalu ia melepaskan tembakan langsung ke gawang. Tapi pemain bertahan itu melemparkan dirinya ke depan dan membuat blok penting untuk mengirimnya menjadi sepak pojok. Tidak ada gol tambahan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup oleh wasit. 

 

 

Terkait


 Raheem Sterling dari Manchester City saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Manchester, Inggris, 07 Maret 2021.

Raheem Sterling Ogah Dibarter dengan Kane

Rafael van der Vaart saat masih memperkuat timnas Belanda.

Koke dan Sarabia Balas Ucapan Van der Vaart

Pemain Inggris Harry Kane dan Bukayo Saka merayakan gol pembuka timnya, pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris, di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Neville: Southgate Kesulitan Pilih Striker untuk 16 Besar

Timnas Spanyol Vs Timnas Slovakia

Infografis Spanyol Vs Slovakia: Asa Terakhir

Bukayo Saka dari Inggris mengontrol bola saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London, Rabu (23/6) dini hari WIB.

Jadi Pemain Terbaik, Saka Mengaku Diberi Kebebasan Bermain

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image