Christian Eriksen: Saat ini Kondisi Saya Baik-Baik Saja

Red: Agung Sasongko

Gambar kombo yang dikeluarkan oleh DBU pada hari Selasa 15 Juni 2021 dari pemain sepak bola Denmark Christian Eriksen memberi isyarat dari ranjang rumah sakitnya dan pesan yang dia kirim untuk menyertai foto tersebut.
Gambar kombo yang dikeluarkan oleh DBU pada hari Selasa 15 Juni 2021 dari pemain sepak bola Denmark Christian Eriksen memberi isyarat dari ranjang rumah sakitnya dan pesan yang dia kirim untuk menyertai foto tersebut. Foto: DBU melalui AP
Christian Eriksen sukses menjalani operasi pemasangan alat pacu jantung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Timnas Denmark Christian Eriksen sukses menjalani operasi pemasangan alat pacu jantung. Hal itu. Hal itu disampaikan Federasi Sepak Bola Denmark (DBU), Jumat (19/6).

Gelandang Inter Milan itu meninggalkan rumah sakit Righospitalet di Kopenhagen. Eriksen kemudian sempat mengunjungi rekan-rekannya di markas latihan timnas Denmark di Helsingor.

Baca Juga

"Terima kasih atas banyaknya ucapan yang datang, sungguh luar biasa. Operasi berjalan baik dan saat ini kondisi saya baik-baik saja," kata Eriksen dalam pesan yang diunggah oleh DBU.

"Sungguh menyenangkan bisa bertemu rekan-rekan timnas lagi setelah pertandingan luar biasa mereka semalam. Tentu tak perlu dikatakan, bahwa saya juga akan kembali mendukung mereka saat menghadapi Rusia, Senin besok," ujarnya menambahkan.

View this post on InstagramA post shared by Christian Eriksen (@chriseriksen8)

 

Terkait


Christoph Baumgartner (kiri) dari Austria merayakan dengan rekan setimnya David Alaba (kanan) setelah mencetak keunggulan 1-0 selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Austria di Bucharest, Rumania, 21 Juni 2021.

Vs Italia di Babak 16 Besar, Ini Komentar Baumgartner

Yussuf Poulsen dari Denmark merayakan setelah mencetak keunggulan 2-0 selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Rusia dan Denmark di Kopenhagen, Denmark, 21 Juni 2021.

Kalahkan Rusia, Denmark Secara Dramatis ke 16 Besar

Pelatih kepala Makedonia Utara Igor Angelovski

Gagal di Euro 2020, Pelatih Makedonia Utara Mundur

Pelatih Austria Franco Foda

Pelatih Austria: Misi Kami Berhasil

Leandro Trossard (kanan) dari Belgia beraksi melawan Jere Uronen dari Finlandia selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Finlandia dan Belgia di St.Petersburg, Rusia, 21 Juni 2021.

Kalahkan Finlandia 2-0, Belgia Mulus Lolos 16 Besar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image