Sabtu 19 Jun 2021 01:27 WIB

Raih Star of The Match, Alexander Isak: Ini Spesial

Nama Isak dipilih sebagai star of the match pada laga Swedia vs Slovakia.

Pemain Swedia Alexander Isak (kiri) dan pemain Slovakia  Patrik Hrosovsky berebut bola pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia di Stadion Saint Petersburg di St. Petersburg, Rusia,  Jumat (18/6).
Foto:

Isak yang juga main bagus melawan Spanyol di laga pertama, melanjutkan tren penampilannya itu saat Swedia menghadapi Slovakia.Dalam beberapa kesempatan Isak kerap memimpin lini depan Swedia mengancam pertahanan Slovakia.

Salah satunya pada menit ke-71 saat ia berhasil melewati sedikitnya tiga pemain Slovakia untuk menusuk ke dalam kotak penalti, sayang tembakan penyelesaiannya bisa dimentahkan oleh kiper Martin Dubravka.

Isak juga mengirimkan umpan matang untuk Robin Quaison yang belakangan dijatuhkan oleh Dubravka, menghasilkan tendangan penalti yang sukses dikonversi Emil Forsberg jadi gol penentu kemenangan Swedia.

"Sungguh menyenangkan melihatnya tampil di lapangan, karena ia talenta yang luar biasa," kata pelatih timnas Finlandia Janne Andersson.

"Ia pemain muda yang masih punya banyak ruang untuk berkembang. Saya pikir masih banyak hal yang bisa ia tunjukkan. Dia main sangat bagus hari ini," ujarnya menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement