Raih Star of The Match, Alexander Isak: Ini Spesial

Red: Agung Sasongko

Pemain Swedia Alexander Isak (kiri) dan pemain Slovakia  Patrik Hrosovsky berebut bola pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia di Stadion Saint Petersburg di St. Petersburg, Rusia,  Jumat (18/6).
Pemain Swedia Alexander Isak (kiri) dan pemain Slovakia Patrik Hrosovsky berebut bola pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia di Stadion Saint Petersburg di St. Petersburg, Rusia, Jumat (18/6). Foto: AP Photo/Maxim Shemetov
Nama Isak dipilih sebagai star of the match pada laga Swedia vs Slovakia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang tim nasional Swedia Alexander Isak meraih penghargaan star of the match atau pemain terbaik pada Swedia vs Slovaksia pada lanjutan Grup E Euro 2020 di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (19/6). Pada laga tersebut, Swedia mengalahkan Slovakia 1-0.

Pemain Real Sociedad itu mengakui bahwa kesempatan membela Swedia di turnamen bergengsi seperti Euro adalah hal yang spesial baginya.

Baca Juga

"Sebelum Euro saya selalu berusaha menjelaskan betapa besar maknanya main untuk Swedia, tapi ini semua lebih spesial lagi," kata Isak selepas laga dilansir laman resmi UEFA.

"Bisa mewakili Swedia dalam turnamen bergengsi di stadion-stadion ini adalah perasaan yang luar biasa," ujarnya menambahkan.

Nama Isak dipilih sebagai star of the match oleh mantan pemain Finlandia Mixu Paatelainen yang bertugas sebagai peninjau teknis UEFA.

"Ia selalu bisa menciptakan bahaya dan ancaman di lini belakang Slovakia," kata Paataelainen.

Terkait


Reaksi pelatih kepala Hungaria Marco Rossi saat pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hungaria dan Portugal di Budapest, Hungaria, 15 Juni 2021.

Rossi: Hungaria tak Gentar Hadapi Skuad Mewah Prancis

Pemain Republik Ceko  Patrik Schick mencetak gol pertama timnya dari titik penalti pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di stadion Hampden Park di Glasgow,  Jumat (18/6).

Babak Pertama, Kroasia Vs Republik Ceko 0-1

Matthijs de Ligt dari Belanda bereaksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Amsterdam, Belanda, 17 Juni 2021.

Dikritik Van Basten, De Ligt Senang

Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps

Sanjung Griezmann, Deschamps: Dia Sangat Kreatif

Seorang penggemar Denmark mengenakan jersey pemain sepak bola Denmark Christian Eriksen sebelum pertandingan sepak bola babak penyisihan Grup B Euro 2020 antara Denmark dan Belgia di Kopenhagen, Denmark, 17 Juni 2021.

ICD akan Dipasang ke Tubuh Christian Eriksen

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image