Rossi: Hungaria tak Gentar Hadapi Skuad Mewah Prancis

Red: Agung Sasongko

Reaksi pelatih kepala Hungaria Marco Rossi saat pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hungaria dan Portugal di Budapest, Hungaria, 15 Juni 2021.
Reaksi pelatih kepala Hungaria Marco Rossi saat pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hungaria dan Portugal di Budapest, Hungaria, 15 Juni 2021. Foto: EPA-EFE/Tibor Illyes / POOL
Rossi menilai hasil akhir yang menentukan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih tim nasional Hongaria Marco Rossi tak gentar melihat skuad mewah Prancis. Menurutnya, hasil pertandingan yang akan menentukan.

"Tentu saja ketika skuad mereka secara total bernilai 900 juta euro dan kami hanya 60 juta euro, mungkin kita akan melihat perbedaan itu di atas lapangan," katanya jelang lanjutan Grup F Euro 2020 di Budapest, Sabtu (19/6).

Baca Juga

Rossi menegaskan para pemain Hongaria harus mengerahkan segala kemampuan mereka di atas lapangan, untuk membuktikan reputasi sebagai tim yang kerap menyulitkan tim-tim besar berbekal pertahanan solid dan kemampuan serangan balik.

Di waktu bersamaan, pelatih asal Italia itu berharap mereka bisa mendapati Prancis tengah menjalani hari yang buruk sebagai bentuk keuntungan Hongaria.

Terkait


Grup F UERO 2020: Jerman vs Hungaria

Jerman vs Hungaria: Memburu Tiket Fase Gugur

Pemain Inggris Raheem Sterling memberikan tepuk tangan kepada para penggemar saat ia meninggalkan lapangan setelah diganti pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Sterling Klaim Inggris tak Ciut Lawan Tim Grup Neraka

Attila Szalai (kanan) dari Hongaria beraksi melawan Danilo Pereira dari Portugal selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Portugal di Budapest, Hongaria, 15 Juni 2021.

Lawan Jerman, Bek Hungaria: Seluruh Tim Bersatu

Pelatih Austria Franco Foda menginginkan pertandingan Austria vs Italia pada babak 16 besar Euro 2010 dipindahkan dari Stadion Wembely.

Pelatih Austria Ingin Laga Timnya Vs Italia tidak di Wembley

 Raheem Sterling dari Manchester City saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Manchester, Inggris, 07 Maret 2021.

Raheem Sterling Ogah Dibarter dengan Kane

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image