Jumat 18 Jun 2021 22:05 WIB

Ditentang Penggemar, Tottenham Batal Datangkan Gattuso

Gattuso dipahami sebagai target prioritas petinggi Tottenham

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengakhiri minat mereka pada Gennaro Gattuso menyusul reaksi keras dari para penggemar.

Pencarian Daniel Levy untuk pengganti permanen Jose Mourinho sejauh ini terbukti tidak berhasil, karena pembicaraan dengan Antonio Conte dan Paulo Fonseca keduanya gagal dalam beberapa pekan terakhir.

Menyusul kegagalan mereka untuk menyetujui persyaratan dengan Fonseca, Spurs dilaporkan telah mengalihkan perhatian mereka ke Gattuso, yang baru-baru ini meninggalkan jabatannya di Fiorentina tanpa mengambil alih permainan.

Namun, berita tentang kemungkinan kedatangan mantan gelandang tersebut menyebabkan kemarahan dari pendukung Spurs di media sosial, dan Evening Standard sekarang melaporkan bahwa Tottenham telah memutuskan untuk tidak mempekerjakan mantan pemain internasional Italia tersebut.

Gattuso dipahami sebagai target prioritas direktur pelaksana baru Spurs, Fabio Paratici, tetapi kontroversi masa lalu pria berusia 43 tahun itu diduga menyebabkan Tottenham mencari tempat lain menyusul reaksi negatif dari para penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement