Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Man United Naikkan Tawaran untuk Jadon Sancho

Jumat 18 Jun 2021 22:10 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Gelandang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Sancho mengharapkan kepindahannya ke Old Trafford terwujud.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United dikabarkan bersedia membayar lebih tinggi untuk pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Mirror dilansir Tribal-Football, Jumat (18/6) mengatakan bahwa United mendekati kesepakatan 75 juta poundsterling untuk Sancho.

Man United telah mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Borussia Dortmund. Setelah tawaran pembukaan sebesar 67 juta poundsterling ditolak, United sangat yakin saat ini Sancho akan dilepas.

Sancho, 21 tahun, siap untuk keluar dari Dortmund musim panas ini dan kembali ke Inggris setelah lulus dari akademi muda Manchester City.

Bintang muda Inggris itu ada dalam skuad Inggris besutan Gareth Southgate di Euro 2020. Tetapi, ia tidak masuk daftar untuk pertandingan pembukaan grup melawan Kroasia.

Sancho mengharapkan kepindahannya ke Old Trafford terwujud. Itu juga berarti bahwa Dortmund dapat mempertahankan striker bintangnya Erling Haaland musim panas ini, setelah lolos ke Liga Champions.

Sancho untuk sementara telah menyetujui persyaratan dengan United musim panas lalu. Ini seharusnya membuat bagian kesepakatan transfer itu menjadi tugas yang cukup mudah bagi Iblis Merah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA