Jumat 18 Jun 2021 20:18 WIB

Prediksi Susunan Pemain Kroasia Vs Republik Ceska

Kroasia hanya meraih dua kemenangan dari 10 pertandingan terakhir.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain timnas Kroasia.
Foto: EPA-EFE/Catherine Ivill / POOL
Pemain timnas Kroasia.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Kroasia akan berusaha bangkit dari kekalahan 0-1 atas Inggris pada laga pembuka penyisihan Grup D Piala Eropa (Euro) 2020. Finalis Piala Dunia 2018 itu bertekad meraih kemenangan saat menghadapi Republik Ceska di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Jumat (18/6) malam WIB.

Sebaliknya, Ceska meraih kemenangan 2-0 di laga perdana melawan Skotlandia sehingga kini menduduki puncak klasemen grup.

Kroasia mencoba mengulangi kesuksesan di Piala Dunia 2018 dengan tembus ke final. Namun setelah kekalahan di laga pembuka membuat peluang Kroasia sukses di turnamen ini cukup berat.

Kroasia hanya meraih dua kemenangan dari 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Namun Kroasia punya modal yaitu tak pernah kalah pada pertandingan kedua di turnamen besar.

Ceska bermain percaya diri di laga pembuka melawan Skotlandia. Patrik Schick dkk tak peduli semangat pemain dan penggemar Skotlandia karena tampil pertama di turnamen ini setelah 23 tahun. Ceska tetap menghancurkan Skotlandia 2-0.

Schick adalah mesih pembunuh Ceska dalam laga tersebut. Ia memborong dua gol kemenangan Ceska. Pemain ini pun bisa kembali memberikan ancaman saat melawan Kroasia.

Prediksi susunan pemain Kroasia vs Republik Ceska dilansir dari Sportsmole.

Kroasia:

Livakovic, Vrsaljko, Vida, Caleta-Car, Gvardiol, Modric, Kovacic, Brekalo, Vlasic, Perisic; Petkovic.

Republik Ceska:

Vaclik, Coufal, Kalas, Celustka, Boril, Soucek, Kral, Masopust, Darida, Jankto; Schick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement