Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Ini Keunggulan Ponsel Infinix Note 10 Pro

Sabtu 19 Jun 2021 00:51 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ponsel Infinix Note 10 Pro tampak depan

Ponsel Infinix Note 10 Pro tampak depan

Foto: Bilal Ramadhan/Republika
Merekam video dengan ponsel Infinix Note 10 Pro bisa menggunakan banyak efek.

REPUBLIKA.CO.ID, Infiniz telah resmi meluncurkan seri terbarunya yaitu Infinix Note 10 Pro beberapa waktu lalu. Sebelum peluncuran resminya, pesanan pre-order untuk ponsel ini sempat membeludak sehingga ditunda peluncurannya.

 

Menggandeng Mobile Legends, Infinix Note 10 Pro ditopang spesifikasi untuk mendukung bermain game. Mulai dari layar hingga chipset yang digunakan di dalamnya.

 

Dalam review kali ini, Republika berkesempatan untuk mengulas lebih dalam soal seri Infinix terbaru ini. Seperti apa review Infinix Hot 10s ini?

 

photo
Ponsel Infinix Note 10 Pro saat membuka kunci pengaman - (Bilal Ramadhan/Republika)
 

 

Ponsel dengan tren terdepan

 

Infinix menemukan kembali konsep desain lini Note sebelumnya dengan menggabungkan dua lapisan menjadi satu desain holistik yang mulus. Desain seri Note 10 secara sempurna menyeimbangkan fungsionalitas dan estetika, gaya dan inovasi serta tekstur dan warna.

 

Panel belakang seri Note 10 dibagi menjadi dua bagian: bagian bawah yang bertekstur penuh dan bagian atas yang mengkilap. Terinspirasi oleh interior dan dekorasi geometris yang mewah, polanya memberikan tampilan modern yang halus namun canggih.

 

 

 

Tampilan sangat halus

 

Dengan kecepatan refresh 90Hz yang halus dan respons sentuh yang efisien pada 180Hz, layar FHD+ 6,95" seri Note 10 dari Infinix ditingkatkan dengan kecerahan puncak 480 nits dan rasio kontras warna 1500:1 yang digabungkan untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lancar. Dengan cahaya biru rendah sertifikasi, diakreditasi oleh TÜV Rheinland, pengguna dapat menikmati jam penggunaan dengan sedikit kelelahan mata.

 

 

photo
Hasil foto kamera utama ponsel Infinix Note 10 Pro - (Bilal Ramadhan/Republika)
 

Penempatan kamera secara optimal

 

Kamera depan

 

Infinix menyadari pentingnya kamera ponsel yang berkualitas, itulah sebabnya seri Note 10 Infinix mengintegrasikan kamera depan AI Beautify Selfie 16MP yang meningkatkan AI dan dua flash depan yang memungkinkan pengguna untuk menangkap selfie sebening kristal dalam pengaturan apa pun.

 

Kamera utama

 

Abadikan momen paling berkesan dengan kamera malam 64MP yang luar biasa dari Note 10 Pro NFC. Perbedaan kinerja seperti siang dan malam, memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar pemandangan malam yang fantastis, bahkan dalam pencahayaan yang buruk.

 

Note 10 Pro NFC dari Infinix meningkatkan kemampuan pengguna untuk mengambil gambar profesional dari smartphone mereka dengan kamera lensa empat-dalam-satu bertenaga AI yang mencakup sudut ultra lebar, lensa super makro 120 ° FOV, lensa 5P, lensa B&W, dan potret lensa terintegrasi ke dalam 64MP; 1,6μm; Kamera malam ultra 6P.

 

Seri NOTE 10 memungkinkan pengguna untuk menangkap potret yang tajam, citra yang lebih tajam, close-up yang lebih jelas, dan banyak lagi. Pengguna dapat merasakan pengambilan gambar berkinerja tinggi dengan teknologi kamera seri NOTE 10, bersama dengan lampu kilat belakang, semuanya dikemas ke dalam perangkat yang dapat dijangkau.

 

photo
Ponsel Infinix Note 10 Pro tampak belakang - (Bilal Ramadhan/Republika)
 

Pengambilan video yang kreatif

 

Pengguna dapat membuat video penuh gaya dengan kemampuan pemotretan resolusi 4K yang luar biasa dari seri Note 10 yang disertakan di kamera depan dan belakang. Dengan algoritme peningkatan video utama dari solusi Vidhance Video Stabilization Imint dan perekaman video auto-blur, seri NOTE 10 menghasilkan video yang sangat stabil dan jernih bahkan dengan latar belakang yang sibuk.

 

Untuk membangun sisi kreatif Anda, tambahkan teknik unik ke pengambilan video Anda dengan mode seri NOTE 10 berikut:

 

• Video selang waktu 4K: rekam perubahan pemandangan dalam jangka waktu yang lebih lama.

 

• Pengambilan gerakan lambat 960FPS: memperlambat gerakan cepat dan tajam untuk memperluas konten yang Anda tangkap.

 

• Mode potret profesional: memanfaatkan efek bokeh untuk mengaburkan latar belakang guna menangkap subjek untuk bidikan kepala profesional dari ponsel cerdas Anda.

 

• Video pendek kreatif: pengguna dapat memilih filter mereka sendiri dan mengatur suasana hati untuk membuat video pendek yang unik.

 

 

 

Teknologi pengisian baterai yang cepat

 

Infinix berusaha untuk meningkatkan kecepatan pengisian cepat sambil mempertahankan titik harga yang wajar dan ukuran baterai yang kuat. Infinix Note 10 Pro NFC mendukung hari pengguna dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W. Teknologi pengisian cepat ini memungkinkan pengguna untuk mengisi penuh ponsel mereka pada saat mereka selesai membuat secangkir kopi pagi. Ini 50 menit lebih cepat dibandingkan pendahulunya seri Infinix Note.

 

Pengguna dapat mengisi daya seri NOTE 10 dengan aman berkat teknologi pengisian cepat yang aman, yang secara otomatis mematikan daya saat ponsel mencapai daya penuh.

 

photo
Layar depan Infinix Note 10 Pro saat membuka game online - (Bilal Ramadhan/Republika)
 

Pendorong Game Ultimate Dar-Link

 

Seri Note 10 menetapkan standar untuk pengalaman bermain game seluler melalui interaksi yang ditingkatkan dan dampak visual yang lebih kuat. Dilengkapi dengan teknologi Dar-link Ultimate Game Booster dari Infinix yang dibangun ke dalam sistem operasi, seri NOTE 10 meningkatkan tampilan grafis dan sensitivitas layar sentuh, serta meningkatkan kemampuan belajar mandiri ponsel.

 

Sistem ini memanfaatkan kemampuan analitik, prediktif, dan kalkulatifnya untuk mencocokkan tingkat pemrosesan gambar game dengan adegan yang relevan. Ini menciptakan pergantian adegan yang lebih stabil dan lebih cepat saat bermain game. Inovasi teknologi Infinix secara cerdas menyesuaikan kecepatan operasi CPU dan GPU dan mengalokasikan sumber daya untuk meningkatkan gambar dan gerakan dalam skenario permainan yang berbeda.

 

 

 

DTS Audio dan Peredam Kebisingan AI

 

Rasakan suara imersif saat bepergian dengan seri Note 10. Dilengkapi dengan speaker ganda, pemrosesan audio DTS, dan lokalisasi suara, smartphone ini memberikan kualitas suara surround dengan dukungan untuk adegan permainan frekuensi tinggi. Dengan teknologi suara pengurangan kebisingan AI, smartphone memiliki kualitas suara paling jernih kapan saja dan di mana saja.

 

photo
Layar depan Infinix Note 10 Pro saat membuka media sosial - (Bilal Ramadhan/Republika)
 

Peningkatan perlindungan

 

Perangkat lunak Android XOS 7.6 menawarkan pengguna untuk meningkatkan privasi dan perlindungan. Ini mengintegrasikan seri Note 10 dengan alat seperti XNOTE 5.0 untuk membuat catatan dan menuliskan ide, X-Proof untuk mengaburkan layar saat menggunakan telepon di tempat umum dan Thunder Back Mode 2.0 untuk beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

 

 

 

Teknologi Near Field Communication (NFC)

 

Note 10 Pro NFC versi Infinix membuat transaksi aman, pertukaran konten digital, dan koneksi perangkat elektronik menjadi sederhana dan mudah. Smartphone ini mendukung tren pembayaran nirsentuh dan berbagi konten secara nirkabel yang sedang berkembang.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA