Jumat 18 Jun 2021 19:16 WIB

Polisi Tangkap Pembunuh Guru SD di Toba

Pelaku berinisial JH ditangkap di Bukittinggi, Sumatra Barat.

Ilustrasi Ditangkap Polisi
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Ditangkap Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Kepolisian Resor Toba menangkap pelaku utama pembunuhan terhadap guru salah satu sekolah dasar (SD) di Kabupaten Toba, Sumatra Utara, Lisbet Martalena Butarbutar (49). Korban ditemukan tewas dengan luka tusuk di tubuhnya.

Kasubbag Humas Polres Toba, Iptu B Samosir, Jumat mengatakan, bahwa pelaku berinisial JH ditangkap di Bukittinggi, Provinsi Sumatra Barat pada Kamis (17/6)."Saat ini tersangka sudah kami tahan," katanya.

Baca Juga

Penangkapan tersangka bermula dari informasi yang diterima Tim Resmob Satreskrim Polres Toba bahwa pelaku berada di seputaran Kota Bukittinggi, Sumbar. Tim kemudian berkoordinasi dengan Polres Bukittinggi dan langsung bergerak menuju lokasi.

Setelah melakukan pengintaian kurang lebih 30 menit, tim melihat satu orang laki-laki yang sesuai dengan ciri-ciri tersangka JH. Tim langsung menangkap tersangka."Selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Toba guna penyidikan selanjutnya," katanya.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di kediamannya di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba pada Senin 25 Mei 2021. Pihak kepolisian menemukan 24 bekas luka tikaman pada tubuh korban.Setelah melakukan penyelidikan, pihak kepolisian berhasil menangkap dua orang tersangka, yakni RT (23) dan DN (16).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement