Pelatih Ceska Waspadai Modric Jelang Vs Kroasia

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Luka Modric dari timnas Kroasia.
Luka Modric dari timnas Kroasia. Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths / POOL
Modric bisa memanfaatkan celah sesempit apapun untuk bisa menciptakan peluang besar.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Pelatih Republik Ceska Jaroslav Silhavy mempertimbangkan untuk mengubah starting line-up saat menghadapi Kroasia. Republik Ceska sedang dalam kondisi yang positif usai mengalahkan Skotlandia 2-0 dalam laga perdana Grup D Euro 2020.

Tapi, Silhavy menyatakan Kroasia merupakan lawan kuat. Sehingga dirinya tetap akan mengandalkan pemain bintangnya, Luka Modric. Ia mengatakan, Modric bisa memanfaatkan celah sesempit apapun untuk bisa menciptakan peluang besar.

''Bagi saya, Luka Modric adalah pemain hebat. Salah satu pemain terbaik di dunia. Kami harus sangat memperhatikannya dan sangat dekat dengannya,'' ujar Silhavy, dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (18/6).

Kapten Republik Ceska, Vladimir Darida menyatakan, pemainnya harus tampil solid, khususnya di lini pertahanan. Walaupun di saat yang sama, sangat penting untuk tidak takut menyerang. ''Menyenangkan melihat performa Patrik Schick, kami tahu bahwa kami mengandalkannya, dan harus berusaha membantunya dengan peluang,'' jelas dia.

Terkait


 Raheem Sterling dari Manchester City saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Manchester, Inggris, 07 Maret 2021.

Raheem Sterling Ogah Dibarter dengan Kane

Rafael van der Vaart saat masih memperkuat timnas Belanda.

Koke dan Sarabia Balas Ucapan Van der Vaart

Pemain Kroasia Luka Modric memeluk pelatih Zlatko Dalic setelah timnya mempecundangi Inggris 2-1 di semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki di Moskow, Rusia, Rabu (11/7) waktu setempat.

Ini Sanjung Pelatih Kroasia buat Luka Modric

Pemain Inggris Harry Kane dan Bukayo Saka merayakan gol pembuka timnya, pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris, di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Neville: Southgate Kesulitan Pilih Striker untuk 16 Besar

Kylian Mbappe dari Prancis merayakan setelah mencetak keunggulan 1-0 selama pertandingan sepak bola Persahabatan Internasional antara Prancis dan Wales di Nice, Prancis, 02 Juni 2021.

Kylian Mbappe Kirim Sinyal Hengkang dari PSG Musim Ini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image