Jumat 18 Jun 2021 08:26 WIB

Rajaherbal-Paidin Kolaborasi Hadirkan Tantangan Setengah M

Pemenang Hadiah Utama memenangkan satu unit mobil Toyota Innova.

Para pemenang Semarak Tantangan Rejeki setengah miliar yang diinisiasi oleh Rajaherbal Makmur Sejahtera (Rajaherbal) dan Paidin Teknologi Nusantara (Paidin).
Foto: Dok. Pri
Para pemenang Semarak Tantangan Rejeki setengah miliar yang diinisiasi oleh Rajaherbal Makmur Sejahtera (Rajaherbal) dan Paidin Teknologi Nusantara (Paidin).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semarak Tantangan Rejeki setengah miliar yang diinisiasi oleh Rajaherbal Makmur Sejahtera (Rajaherbal) dan Paidin Teknologi Nusantara (Paidin) pada momentum Ramadhan 1442 H telah tiba di puncaknya. Perhelatan penyerahan hadiah bagi para pemenang yang dilaksanakan di Hotel Kempinski Jakarta, Kamis (17/6).

Pemenang Hadiah Utama satu unit mobil Toyota Innova,  Alfuzanni mengatakan, sangat bahagia bisa mendapatkan rejeki tak terduga dari program ini. Begitupun dengan Pemenang satu unit Yamaha NMAX Riyan Ichsan dan satu unit Iphone yang dimenangkan Hanan Prasetya, mereka merasakan bahwa program ini memberikan semangat baru untuk tetap berbagi serta optimis menjalani situasi apapun.

Dalam acara Grand Launching di Hotel Kempinksi tersebut, Komisaris Utama Helmy Yahya dan Direktur Utama Jiwo Mahardika memaparkan Roadmap Rajaherbal 2021. Ink sebagai panduan utama bagi seluruh Senior Distributor Utama (SDU) dan Distributor Utama (DU) Rajaherbal dalam rangka pengembangan bisnis serta perluasan jaringan kerja. 

"Rajaherbal pun aktif dalam berkolaborasi guna meningkatkan daya saing bisnisnya dan soscom Paidin dipilih sebagai official partner yang akan memudahkan konsumen menjangkau produk–produk Rajaherbal," kata dia.

Direktur Utama Rajaherbal Jiwo Mahardika menyatakan, kolaborasi dengan soscom Paidin adalah langkah strategis untuk memberikan opsi kanal belanja bagi konsumen. "Selain tersedia di Official Online Store Rajaherbal, kini beragam produk berkualitas dari Rajaherbal seperti SAHI Madu, SAHI Kurmaza, SAHI Olive Oil, AZKA Tibiba dan AZKA Tifoni+ juga dapat diperoleh melalui aplikasi soscom Paidin," ujar dia.

Didukung dengan beragam metode pembayaran dan transaksi, maka konsumen akan dimanjakan karena kemudahan dalam berbelanja serta tentunya keuntungan berlipat melalui program-program promosi dari Rajaherbal maupun Paidin.

"Kedepannya, Rajaherbal akan merilis lebih banyak produk-produk herbal berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kapan saatnya? Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Direktur Utama Rajaherbal Jiwo Mahardika, jawabnya silakan ikuti terus perkembangan Rajaherbal melalui situs resmi www(dot)rajaherbal(dot)id  dan kanal-kanal sosial media Rajaherbal (youtube, instagram, dsb)," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement