Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Ini yang Dikomentari Ibu Ronaldo

Jumat 18 Jun 2021 00:17 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Maria Dolores dos Santos Aveiro bersama mobil pemberina Cristiano Ronaldo.

Maria Dolores dos Santos Aveiro bersama mobil pemberina Cristiano Ronaldo.

Foto: Instagram/Mundo Deportivo
Isu berkembang bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Juventus musim panas ini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores yakin anaknya dapat bermain di level tinggi selama beberapa tahun lagi. Usia Ronaldo sudah 36 tahun dan mulai banyak yang menilai masa emas dia sudah lewat.

Isu berkembang bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Juventus musim panas ini setelah Euro 2020. Kehadiran Massimiliano Allegri salah satu alasan Ronaldo bisa hengkang karena pelatih tersebut ingin dia dijual.

"Cristiano dalam kondisi bagus, dia akan bermain tiga tahun lagi," kata Dolores ketika ditanya tentang masa depan putranya, dilansir dari Tribalfootball, Kamis (17/6).

Pemain Internasional Portugal tersebut dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Ia dirumorkan kembali ke Manchester United atau Real Madrid. Nama Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menampung Ronaldo.

Ketajaman Ronaldo belum selesai. Musim 2020/2021, ia mencetak 36 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi untuk Juventus. Total ia mencetak 101 gol dalam 133 penampilan bersama Bianconeri.

Ia pun ikut mempersembahkan dua gelar Scudetto, dua tropi Piala Super Copa Italia dan satu Copa Italia. Statistik gol Ronaldo bersama Juventus membuktikan ia belum kehilangan ketajamannya.

Ronaldo sedang fokus memimpin Portugal di Piala Eropa 2020. Ia mencetak dua gol saat Portugal menang 3-0 atas Hungaria.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA