Jumat 18 Jun 2021 00:02 WIB

Eric Garcia Puji Semangat Spanyol

Saya harap dia bisa melakukannya bersama kami juga (di Barca)

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Bek Spanyol Eric Garcia saat presentasinya sebagai pemain baru FC Barcelona, ??di Barcelona, ??Spanyol, 01 Juni 2021.
Foto: EPA-EFE/Alejandro GarcÌa
Bek Spanyol Eric Garcia saat presentasinya sebagai pemain baru FC Barcelona, ??di Barcelona, ??Spanyol, 01 Juni 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Pemain yang direkrut Barcelona, Eric Garcia, memuji semangat tim Spanyol. Meskipun Spanyol memulai Euro dengan hasil imbang 0-0 melawan Swedia saat Alvaro Morata berjuang di depan gawang.

Garcia mengatakan kepada Sport, “Ambisi kami maksimal, (tetapi) kami harus melangkah selangkah demi selangkah, pertandingan demi pertandingan. Harapan tim sangat besar."

Garcia menambahkan, "Tim ini spektakuler dengan kualitas luar biasa dalam pelatihan.  Saya belum pernah melihat begitu banyak usaha dan itu mengatakan banyak tentang tim dan ambisinya. Tapi pertama-tama kami melawan Polandia dan kemudian apa yang akan datang."

“Seluruh tim mampu mencetak gol. Alvaro memiliki nasib buruk dari kesempatan itu, tetapi kita semua tahu bahwa dia adalah pemain hebat, dia memiliki kepercayaan diri kami, dukungan kami dan dia akan mencetak banyak gol," jelasnya

Ditanya apakah rekrutan baru Barca, Sergio Aguero, dapat membuat perbedaan bagi Spanyol, Garcia tertawa.

“Itu tidak buruk!  Saya tidak perlu berbicara terlalu banyak tentang dia, dia lelah mencetak gol di Inggris. Saya harap dia bisa melakukannya bersama kami juga (di Barca)," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement