Kamis 17 Jun 2021 19:22 WIB

Pemain Timnas Palestina Gabung Persib Bandung

Pemain timnas Palestina akan mengisi slot pemain asing asal Asia di Persib Bandung.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Tim Nasional Palestina Mohammed Bassim Ahmad Rashid akan mengisi slot pemain asing benua Asia dalam skuad Persib Bandung. 

"Dia (Rashid) bisa bermain di posisi yang dibutuhkan tim, sebagai 'holding midfielder', pemain yang bisa memutus aliran serangan lawan dan mengisi posisi yang ditinggalkan pemain lainnya," kata Pelatih Persib Robert Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (17/6).

Baca Juga

Kontrak kerja sama antara Persib dan pemain kelahiran Ramallah, Palestina itu berdurasi untuk satu tahun ke depan.Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dengan status bebas transfer, setelah kontrak Rashid bersama klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel berakhir pada 6 Juni 2021.

Sebelum membela Al Jeel musim 2020, Rashid memperkuat klub asal Palestina Al-Quds Hilal dengan ikatan kontrak selama satu musim dari 2019 hingga 2020.Pemain dengan tinggi badan 183 centimeter itu juga merupakan pemain Timnas Palestina, dan penampilan terakhirnya bersama Palestina adalah pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement