Kamis 17 Jun 2021 18:45 WIB

Kembalinya Deden Natshir Jadi Alasan Persib Pinjamkan Dhika

Robert menyebut Persita meminta peminjaman penjaga gawang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Kiper Persib Bandung, M Deden Natshir.
Foto: REPUBLIKA FOTO/Wihdan Hidayat
Kiper Persib Bandung, M Deden Natshir.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memastikan M. Natshir kembali ke tim setelah pemulihan cedera selesai. Dengan kembalinya Deden, sapaan M. Natshir, artinya Persib punya lima kiper.

Di antaranya adalah I Made Wiryawan, Teja Paku Alam, Dhika Bhayangkara, Aqil Savik dan Deden. Karena itu, Persib terpaksa melepas Dhika Bhayangkara ke Persita.

"Kami akan mendaftarkan Deden Natshir ke dalam tim. Kami sangat senang dengan kembalinya dia dan dengan proses pemulihannya," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Kamis (17/6).

Robert menyebut Persita meminta peminjaman penjaga gawang. Atas peertimbangan jajaran pelatih, Dhika pun dipinjamkan ke Persita.

"Tapi kami tidak mempunyai lima kiper karena Dhika secara resmi meninggalkan kami, Dhika sudah menandatangani kontrak dengan Persita Tangerang," kata Robert.

Deden sudah dua musim tidak bermain di laga profesional usai patah tulang betis yang dialaminya. Usai dipastikan pulih dari cedera, Persib pun akan mendaftarkan Deden sebagai salah satu pemainnya.

"Kami berdiskusi dan observasi akhir pada Natshir yang bermain secara penuh di laga uji coba kemarin. Kami dengan bangga mengumumkan Natshir akan kembali ke Persib tapi Dhika bergabung dengan Persita," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement