Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Film Knives Out 2 Mulai Diproduksi di Yunani Pekan Depan

Kamis 17 Jun 2021 13:15 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Film Knives Out 2 mulai shooting pekan depan di Yunani (ilustrasi).

Film Knives Out 2 mulai shooting pekan depan di Yunani (ilustrasi).

Foto: Lionsgate
Film Knives Out mendapat ulasan positif dan masuk box office.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bintang film Knives Out 2, Leslie Odom Jr, mengonfirmasi bahwa shooting film akan dimulai pekan depan di Yunani. Shooting sekuel yang sangat dinanti itu akan ditayangkan di raksasa streaming, Netflix.

Film kedua dan ketiga bergenre thriller ini akan bertabur bintang, di antaranya, Kathryn Hahn, Edward Norton, Dave Bautista, Leslie Odom Jr., Kate Hudson, Janelle Monae, hingga Jessica Henwick.

Dilansir di laman Screen Rant, Kamis (17/6), Odom Jr. mengungkapkan dia akan pergi ke Yunani pekan depan untuk mulai shooting dalam waktu dekat. Namun dia tidak bisa membocorkan tentang plot film yang juga masih belum diberi judul tersebut.

Dia juga mengonfirmasi sudah masuk dalam tahap membaca naskah. Laporan sebelumnya mengindikasikan Knives Out 2 akan mulai shooting musim panas ini. Artinya, semuanya berjalan sesuai rencana. Kesepakatan bersejarah Netflix dalam membeli sekuel mendapat reaksi besar di industri film.

Pada 2019, setelah rilis film Star Wars: the Last Jedi, sutradara Rian Johnson mengejutkan semua orang dengan pandangannya tentang misteri pembunuhan, untuk menghormati Agatha Christie, dengan membuat Knives Out. Daniel Craig berperan sebagai detektif selatan Benoit Blanc, menyelidiki kematian misterius Harlan Thrombey, seorang penulis produktif dengan keluarga yang sangat disfungsional. 

Knives Out menjadi hit dengan mendapatkan pujian kritis dan menjaring lebih dari 300 juta dolar AS di box office di seluruh dunia dengan anggaran 40 juta dolar AS. Sementara itu, sekuel kali ini diperkiraan memakan anggaran 450 juta dolar AS. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA