Vieira Beberkan Kelemahan Italia Saat Bungkam Swiss

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Italia merayakan gol kedua mereka pada pertandingan grup A kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Swiss di stadion Olimpiade di Roma, Italia, Kamis (17/6) dini hari WIB.
Pemain Italia merayakan gol kedua mereka pada pertandingan grup A kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Swiss di stadion Olimpiade di Roma, Italia, Kamis (17/6) dini hari WIB. Foto: AP/Alessandra Tarantino
Gli Azzurri sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Reaksi terhadap kiprah awal tim nasional Italia pada Piala Eropa 2020 (Euro 2020), mulai nyaring terdengar. Gli Azzurri baru saja meraih dua kemenangan beruntun di Grup A.

Pada laga perdana, Giorgio Chiellini dan rekan-rekan menundukkan Turki, tiga gol tanpa balas. Teranyar, skuat polesan Roberto Mancini membungkam Swiss dengan skor yang identik.

Baca Juga

Usai duel di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (17/6) dini hari WIB ini, terdengar kalimat bernada pujian akan penampilan apik para gladiator Negeri Pizza ini. Namun ada juga yang tetap meragukan Lorenzo Insigne cs.

Adalah Patrick Vieira yang belum sepenuhnya meyakini, pasukan Mancini, melenggang mulus di turnamen ini. Mengapa demikian?

"Saya pikir, dua pertandingan pertama yang mereka mainkan, adalah laga yang mudah. Tentu saja, kamu harus (mengalahkan) apa yang ada di depanmu. Tapi saya masih ragu apakah mereka bisa melangkah sampai akhir," kata Vieira kepada ITV, dikutip dari Football Italia. 

Kesamaan Timnas Italia dan Chelsea Menurut Jorginho
Insigne Akui Italia Mengawali Pertandingan dengan Lamban
Barella dan Immobile Diprediksi Jadi Pembeda di Skuad Italia

Terkait


 Pemain timnas Belanda akan menghadapi Makedonia Utara di Johan Cruyff Arena, Senin (21/6) pukul 23.00 WIB.

9 Fakta Angka Jelang Laga Belanda Vs Makedonia Utara

Pemain Italia Federico Chiesa menendang bola melewati  pemain Wales Joe Allen pada pertandingan Grup A Euro 2020.

Chiesa Bangga Terpilih Jadi Pemain Terbaik Lawan Wales

Pemain Italia Federico Chiesa menendang bola melewati  pemain Wales Joe Allen pada pertandingan grup A Euro 2020 antara Italia dan Wales, di stadion Olimpiade Roma, Ahad (20/6).

Kalahkan Wales, Italia Lolos ke 16 Bersama Wales

 Kevin De Bruyne (kiri) dari Belgia bereaksi setelah mencetak keunggulan 2-1 selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Kopenhagen, Denmark, 17 Juni 2021.

Trio Belgia Ini Akan Jadi Starter Saat Lawan Finlandia

Penyerang Napoli Lorenzo Insigne melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan SSC Napoli di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, 16 Mei 2021

Barcelona Pantau Situasi Kontrak Insigne di Napoli

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image