Kamis 17 Jun 2021 10:35 WIB

 Jutaan Debitur Sudah Menikmati Subsidi Bunga dari PEN  

.

Red: Yogi Ardhi

Teller melayani nasabah untuk bertransaksi di Kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) Cabang Harmoni, Jakarta, Rabu (16/6/2021). Bank BTN berfokus bagaimana penyaluran dana PEN dapat mendorong industri pembangunan perumahan dapat terus bergerak dalam rangka mendongkrak ekonomi nasional dan masyarakat tetap dapat memiliki rumah di masa pandemi covid19. Dana PEN yang ditempatkan di Bank BTN salah satunya telah disalurkan dalam bentuk subsidi bunga KPR dan UMKM dengan jumlah kurang lebih mencapai 1,15 juta debitur dengan nilai sekitar Rp2,49 triliun. (FOTO : BTN)

Nasabah menunggu giliran untuk bertransaksi di Kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) Cabang Harmoni, Jakarta, Rabu (16/6/2021). Bank BTN berfokus bagaimana penyaluran dana PEN dapat mendorong industri pembangunan perumahan dapat terus bergerak dalam rangka mendongkrak ekonomi nasional dan masyarakat tetap dapat memiliki rumah di masa pandemi covid19. Dana PEN yang ditempatkan di Bank BTN salah satunya telah disalurkan dalam bentuk subsidi bunga KPR dan UMKM dengan jumlah kurang lebih mencapai 1,15 juta debitur dengan nilai sekitar Rp2,49 triliun. (FOTO : BTN)

Nasabah usai bertransaksi di Kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) Cabang Harmoni, Jakarta, Rabu (16/6/2021). Bank BTN berfokus bagaimana penyaluran dana PEN dapat mendorong industri pembangunan perumahan dapat terus bergerak dalam rangka mendongkrak ekonomi nasional dan masyarakat tetap dapat memiliki rumah di masa pandemi covid19. Dana PEN yang ditempatkan di Bank BTN salah satunya telah disalurkan dalam bentuk subsidi bunga KPR dan UMKM dengan jumlah kurang lebih mencapai 1,15 juta debitur dengan nilai sekitar Rp2,49 triliun. (FOTO : BTN)

Nasabah sedang bertransaksi di Kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) Cabang Harmoni, Jakarta, Rabu (16/6/2021). Bank BTN berfokus bagaimana penyaluran dana PEN dapat mendorong industri pembangunan perumahan dapat terus bergerak dalam rangka mendongkrak ekonomi nasional dan masyarakat tetap dapat memiliki rumah di masa pandemi covid19. Dana PEN yang ditempatkan di Bank BTN salah satunya telah disalurkan dalam bentuk subsidi bunga KPR dan UMKM dengan jumlah kurang lebih mencapai 1,15 juta debitur dengan nilai sekitar Rp2,49 triliun. (FOTO : BTN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank BTN berfokus bagaimana penyaluran dana PEN dapat mendorong industri pembangunan perumahan dapat terus bergerak di masa pandemi.

Hal ini pun dalam rangka mendongkrak ekonomi nasional dan masyarakat tetap dapat memiliki rumah di tengah perlambatan ekonomi. 

Dana PEN yang ditempatkan di Bank BTN salah satunya telah disalurkan dalam bentuk  subsidi bunga KPR  dan UMKM dengan jumlah kurang lebih mencapai 1,15 juta debitur dengan nilai sekitar Rp2,49 triliun.

sumber : BTN
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement