Jadi MOTM Saat Italia Bantai Swiss, Ini Reaksi Locatelli

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Italia Manuel Locatelli (kiri) mencetak gol kedua timnya  pada pertandingan grup A kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Swiss di stadion Olimpiade Roma, Kamis (17/6) dini hari WIB.
Pemain Italia Manuel Locatelli (kiri) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan grup A kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Swiss di stadion Olimpiade Roma, Kamis (17/6) dini hari WIB. Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Para Gladiator Negeri Spageti, belum terkalahkan dalam 29 laga di berbagai ajang.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Italia terus menancapkan tajinya. Teranyar, Gli Azzurri menumbangkan Swiss pada laga kedua Grup A Euro 2020 (Piala Eropa 2020).

Pasukan biru unggul tiga gol tanpa balas dalam duel di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (17/6) dini hari WIB. Selepas pertandingan, Manuel Locatelli bereaksi.

Baca Juga

Ia mendapat penghargaan dari UEFA, sebagai pemain terbaik di laga ini. Gelandang asal klub Sassuolo itu tak hanya piawai di lini tengah, tapi juga mampu mencetak dua gol ke gawang lawan.

"Saya sangat bangga atas penghargaan ini. Tetapi saya ingin membaginya dengan seluruh tim. Saya pikir kami adalah kelompok yang luar biasa," kata Locatelli, dikutip dari laman resmi UEFA.

Chelsea Incar Manuel Locatelli
Allegri Jadikan Locatelli Sebagai Rekrutan Pertamanya
Manchester City Lirik Gelandang Manuel Locatelli

 

Terkait


David Alaba merayakan gol kedua Austria ke gawang Makedonia Utara.Meski menjadi tim tamu kapten sekaligus bek tengah timnas Austria, David Alaba menegaskan timnya kerasaan untuk bisa mempertahankan tren positif sekaligus memperpanjang langkah mereka di kejuaraan Euro 2020 ini.

Euro 2020: Ambisi Austria Jaga Tren Positif Vs Belanda

Stefan de Vrij dari Belanda beraksi selama pertandingan penyisihan grup C babak penyisihan UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Ukraina di Amsterdam, Belanda, 13 Juni 2021.

De Vrij : Timnas Belanda Siap Tumpas Austria

 Reaksi pemain Denmark setelah kebobolan keunggulan 2-1 Belgia pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Kopenhagen, Denmark, 17 Juni 2021.

Euro 2020: Belgia Lolos 16 Besar, Peluang Denmark Menipis

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Hungaria di Piala Euro 2020.Badan sepak bola Eropa alias UEFA memberikan pernyataan kepada seluruh tim Euro 2020 untuk mengingatkan kepada para pemain mereka tentang kewajiban kontraktual terhadap sponsor turnamen tersebut.

Soal Aksi Ronaldo, UEFA Ingatkan Soal Kewajiban Sponsor Euro

Yussuf Poulsen dari Denmark bereaksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Kopenhagen, Denmark, 17 Juni 2021.

Euro 2020: Gol Poulsen Bawa Denmark Unggul 1-0 atas Belgia

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image