Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Film Blackpink the Movie akan Tayang di 100 Negara

Kamis 17 Jun 2021 06:34 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Grup K-pop, Blackpink, berencana merilis film untuk menandai ulang tahun kelima debut mereka (ilustrasi).

Grup K-pop, Blackpink, berencana merilis film untuk menandai ulang tahun kelima debut mereka (ilustrasi).

Foto: Wikimedia
Film ini menandai ulang tahun debut mereka di industri K-pop.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop, Blackpink, berencana merilis film untuk menandai ulang tahun kelima debut mereka. YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Blackpink the Movie akan dirilis di 100 negara di seluruh dunia pada Agustus, bulan tanggal debut mereka.

Dilansir di Soompi pada Rabu (16/6), film itu akan mencakup berbagai urutan seperti "The Room of Memory," yang akan menunjukkan kenangan yang telah mereka bagikan selama lima tahun terakhir sejak debut mereka. Ada "Beauty," yang berisi gambar kuat dari empat anggota dengan kepribadian yang berbeda. Kemudian, "Unreleased Special Interview" untuk para penggemar.

Selain itu, film tersebut akan menampilkan lima lagu dari konser mereka “The Show” dan "In Your Area (2018)" untuk memberikan pengalaman nyata kepada penonton, seolah-olah mereka berada di gedung konser sebenarnya.

CGV berencana menayangkan film dalam berbagai format seperti ScreenX yang mencakup teater tiga layar, 4DX yang memungkinkan penonton merasakan gema dan katarsis situs konser, dan Layar 4DX yang memanfaatkan kedua format tersebut.

Blackpink the Movie adalah bagian dari proyek ulang tahun kelima grup beranggotakan empat orang itu, yang berjudul "4+1 Project". Ini adalah hadiah untuk Blink (nama fandom Blackpink) dan tempat festival bagi orang-orang untuk menikmati penampilan penuh semangat Blackpink. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA