Kamis 17 Jun 2021 01:40 WIB

Wallace Costa Segera Gabung Latihan PSIS Semarang

PSIS akan tampil full team dengan empat pemain asing di Liga 1.

Pesepak bola PSIS Semarang Wallace Costa (kedua kanan).
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Pesepak bola PSIS Semarang Wallace Costa (kedua kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain asing PSIS Semarang Wallace Costa bakal segera bergabung latihan bersama rekan-rekannya sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Wallace dijadwalkan akan segera terbang dari Brasil ke Indonesia pada Kamis (17/6), dan menjalani karantina terlebih dahulu di Jakarta sebelum melanjutkan perjalanan ke Semarang.

Komisaris PSIS Junianto, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (16/6), mengatakan kembalinya Wallace Costa ke tim merupakan kabar baik untuk melakukan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1. Skuad asuhan Dragan Djukanovic tersebut nantinya akan tampil dengan formasi lengkap, termasuk pemain asingnya dalam kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

"Nantinya tak hanya Wallace, PSIS akan tampil full team dengan empat pemain asing karena kami dari manajemen ingin PSIS berprestasi dan menampilkan permainan sebaik-baiknya," ujar Junianto.

Junianto menambahkan bahwa dirinya sebagai Komisaris PSIS juga merupakan representatif suporter yang ingin PSIS tampil maksimal. Oleh sebab itu, ia bersama jajaran manajemen lainnya ingin PSIS tampil full team dengan kuota empat pemain asing dan penambahan beberapa pemain lokal di posisi yang dibutuhkan.

"Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya ini juga suporter PSIS. Saya berdiri di depan teman-teman suporter. Sama seperti mereka, saya dan manajemen lainnya ingin PSIS tampil full team, trengginas dengan skuad yang komplit," pungkas Junianto.

Laskar Mahesa Jenar telah memulai latihan bersama sejak 20 Mei lalu usai libur Ramadhan dan Lebaran, dipimpin langsung oleh sang pelatih, Dragan Djukanovic untuk menghadapi Liga 1 2021. Beberapa pemain yang terlambat bergabung juga sudah merapat, seperti Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo, Jandia Eka Putra, dan Frendi Saputra, dan Fredyan Wahyu Sugiantoro.

Sebagai konsekuensinya, Dragan memberikan porsi latihan tambahan bagi para pemain tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah yang terlambat bergabung latihan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement