Rabu 16 Jun 2021 21:21 WIB

Kala Pogba Singkirkan Botol Bir dari Meja Konferensi Pers

Paul Pogba menyingkirkan botol bir dari meja konferensi pers Euro 2020.

Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Bintang timnas Prancis, Paul Pogba memindahkan sebuah botol bir merek Heineken yang berdiri di meja konferensi pers seusai laga Prancis vs Jerman di Allianz Arena, Munich, Jerman, Rabu (16/6) dini hari WIB. Sebagai seorang Muslim, Pogba tetap melakukan hal itu meski Heineken yang diletakkan di depannya itu adalah yang berjenis non-alkohol.

Meski tak ada komentar dari Pogba, diyakini aksinya itu lantaran gelandang Manchester United itu patuh atas ajaran Islam yang melarang minuman beralkohol. Heineken hingga kini belum bereaksi atas aksi viral Pogba tersebut.

Baca Juga

Sehari sebelumnya, Cristiano Ronaldo dalam konferensi pers jelang laga Portugal vs Hungaria juga melakukan hal yang mirip-mirip dengan Pogba. Korbannya adalah dua botol Coca-Cola yang disingkirkan dari meja konferensi pers oleh CR7.

Usai menyingkirkan dua botol miuman ringan itu, Ronaldo mengangkat botol berisi air mineral sambil berkata, "Agua."

Berdasarkan laporan Guardian, saham Coca-Cola langsung menderita kerugian hingga 4 miliar dolar menyusul aksi viral Ronaldo. Heineken dan Coca-Cola diketahui adalah di antara sponsor resmi Euro 2020.

Ronaldo diketahui sebagai atlet dengan yang menjalani diet ekstra sehat. Kepada wartawan setahun lalu, dia mengaku terganggu jika anaknya meminta dibelikan minuman dan makanan ringan.

"Kadang dia minum Coca-Cola dan memakan kripik dan itu mengganggu buat saya," kata Ronaldo.

Video: Paul Pogba Menyingkirkan Botol Bir

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement