Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

City Tanda Tangani Kesepakatan dengan Metinho

Rabu 16 Jun 2021 20:03 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Metinho

Metinho

Foto: transfermarkt
Metinho awalnya akan dipinjam ke salah satu mitra di Eropa yaitu Troyes atau Lommel

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Manchester City telah menandatangani kesepakatan dengan gelandang Fluminense, Metinho, dilansir dari Tribalfootball, Rabu (16/6). Kesepakatan tersebut diumumkan oleh Fluminense.

Metinho awalnya akan dinjamkan ke salah satu mitranya di Eropa yaitu Troyes atau Lommel. Adapun rekan Metinho, Kayky telah terlebih dahulu menandatangani kontrak dengan City dua bulan lalu.

Penampilan City musim 2020/2021 sangat mengesankan. Meski sempat terseok-seok diawal musim, mereka bangkit pada parug musim sehingga keluar sebagai juara Liga Inggris.

Di Liga Champions, City juga tampil perkasa. Mereka pun lolos ke final untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Namun mereka gagal mengangkat tropi si Kuping Besar karena kalah dari Chelsea.

Meski skuad pasukan Pep Guardiola tampak sempurna, mereka tak puas. City ingin memperkuat lini tengahnya di masa depan. Dan Metinho salah satu langkah awal mereka.

Metinho bisa menjadi proyek masa depan City. Pasalnya usianya yang masih 18 tahun, ia bisa berkembang dan bukan tak mungkin menjadi andalan lini tengah di masa depan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA