Rabu 16 Jun 2021 19:46 WIB

Ini Penilaian Ferguson tentang Sancho

Ferguson memberikan penilaiannya jelang Inggris melawan Skotlandia

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.
Foto: EPA/Jean-Cristophe Bott
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Mantan pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson memberikan penilaian mengenai Jadon Sancho yang semakin santer diberitakan akan segera ke MU. MU terus berusaha mendatangkan Sancho ke Old Trafford.

MU sudah mengincar pemain 21 tahun tersebut sejak tahun lalu. Namun kesepakatan tak terjalin antara MU dan Borussia Dortmund sehingga gagal bergabung dengan skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Kesepakatan apapun ditunda karena adanya Piala Eropa 2020. Kendati demikian tanda-tanda dia akan berseragam MU mulai ramai diperbincangkan. Dikutip dari Manchestereveningnews, Rabu (16/6), Sancho bisa berlabuh ke MU pada musim panas ini.

Ferguson memberikan penilaiannya jelang Inggris melawan Skotlandia dalam laga kedua Piala Eropa. Ferguson akan menyoroti pemain 21 tahun tersebut.

"Saya pikir Jadon Sancho dengan duel satu lawan satu, sebagai assister dan pencetak gol, dia sangat berbahaya," katanya.

Menurut Ferguson, Sancho mempunyai bakat besar. Ia juga bisa membantu tim bermain bagus. Itu sebabnya, Ferguson yakin dia akan sangat berharga bagi Inggris selama Piala Eropa.

Melawan Skotlandia merupakan laga penting. Kemenangan akan memastikan The Three Lions lolos ke fase gugur berkat kemenangan 1-0 atas Kroasia pada laga pembuka.

Inggris masih akan melawan Republik Ceko di penyisihan. Dan apabila melaju ke fase gugur bukan tak mungkin akan melawan Prancis, Jerman atau Portugal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement