Hughes Komentari Kekuatan Wales Lawan Turki

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Mark Hughes
Mark Hughes Foto: Reuters/Carl Recine
tidak ada banyak energi dalam permainan Wales.

REPUBLIKA.CO.ID, BAKU -- Mark Hughes percaya kerumunan yang lebih besar dan suasana yang lebih 'berisi emosi' akan membantu Wales meningkatkan permainan mereka melawan Turki di Baku, Rabu (16/6) malam WIB.

Pasukan Robert Page akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin sebelum pertandingan final yang sulit melawann Italia pada Ahad (20/6) setelah hasil imbang 1-1 dalam pertandingan pembukaan Grup A Euro 2020 mereka dengan Swiss.

Bentrokan dengan Turki diatur untuk dimainkan di depan lebih banyak penggemar, Baku membutuhkan perjalanan yang lebih singkat untuk para pendukung Turki, dan Hughes percaya atmosfer yang lebih besar akan membantu Wales meningkatkan kinerja mereka.

"Ini akan menjadi pertandingan yang dimainkan dengan lebih banyak atmosfer karena akan ada lebih banyak penonton," kata mantan pelatih Wales itu dikutip dari Dialy Mail, Rabu (16/6).

"Saya pikir itulah salah satu alasan mengapa tidak ada banyak energi dalam permainan Wales. Itulah yang kami kembangkan, ketika kami terisi secara emosional saya pikir itu akan membantu," tambahnya.

Ia menyadari akan sulit bagi Wales karena akan lebih banyak orang yang mendukung Turki karena hubungannya dengan Azerbaijan. Namun sebagai konsekuensinya, intensitas permainan tim juga akan lebih tinggi.

"Kami akan bermain dengan lebih mendesak, kami berada di tempat yang layak dan kami perlu membangunnya. Ini adalah permainan yang harus dimenangkan. Jika kami bisa memenangkannya maka kami lolos ke tahap berikutnya," kata dia.

Terkait


Pelatih Austria Franco Foda. Pelatih timnas Austria Franco Foda mengungkapkan faktor terbesar kekalahan 0-2 tim asuhannya dari Belanda dalam laga Grup C Euro 2020 adalah terlalu sering mengundang Oranye untuk menyerang.

Biang kekalahan Austria dari Belanda menurut Franco Foda

Reaksi pelatih kepala Belgia Roberto Martinez selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Kopenhagen, Denmark, 17 Juni 2021.Roberto Martinze memuji mentalitas anak asuhnya ketika melawan Denmark

Martinez Puji Mentalitas Belgia Usai Comeback Lawan Denmark

Denzel Dumfries dari Belanda melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya pada pertandingan babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Amsterdam, Belanda, 17 Juni 2021.

Euro 2020: Lanjutkan Tren Positif, Belanda Gasak Austria 2-0

Sebuah pesan yang didedikasikan untuk pemain sepak bola Denmark Christian Eriksen ditulis pada bendera Denmark sebelum pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Kopenhagen, Denmark, 17 Juni 2021.

Timnas Denmark Berikan Penghormatan untuk Eriksen

 Memphis Depay (tengah) dari Belanda merayakan gol pembuka dari titik penalti pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Austria di Amsterdam, Belanda, 17 Juni 2021.

Penalti Memphis Depay Bawa Belanda Unggul 1-0 atas Austria

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image