Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Bambam Got7 Mulai Jalur Artis Solo

Rabu 16 Jun 2021 23:55 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani

Boyband Korea GOT7

Boyband Korea GOT7

Foto: EPA
Bambam dari Got7 mengadakan showcase media daring untuk perilisan EP debut solonya

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi Bambam dari Got7 mengadakan showcase media daring untuk perilisan EP debut solonya riBBon, Selasa (15/6). “Saya sangat gugup,” kata Bambam dilansir The Korea Herald, Selasa (15/6).

Meski demikian, dia berharap penggemar akan menyukai video musik, terutama karena banyak yang antusias dengan klip bocoran. Dia mengatakan merekam cuplikan video untuk highlight medley sendiri.

“Saya benar-benar memasukkan banyak hal ke dalam album ini, saya bahkan mencoba melakukan mixing,” ujar musisi yang ikut menulis semua lagu di EP itu.

Walaupun terdengar sulit, Bambam mengatakan proses produksi album cukup menyenangkan, meski melelahkan. Selama tujuh tahun sebagai anggota Got7, Bambam pernah berpikir bahwa akan tiba waktunya dia menunjukkan musiknya sendiri. Namun, dia juga bertanya-tanya apakah pendengar akan menyukai suaranya saat dia bernyanyi dan tidak hanya melakukan rap?

“Saya berharap ini akan menjadi album yang akan memberikan energi baik, sehingga banyak orang dapat menemukan kenyamanan dari lagu-lagunya,” kata Bambam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA