Rabu 16 Jun 2021 15:30 WIB

Penutupan Latihan Marinir Indonesia-Amerika

Latihan bersama pasukan elit kedua negara yang digelar selama dua pekan..

Red: Mohamad Amin Madani

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit melaksanakan upacara penutupan latihan yang bersandi Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (16/6/2021). Latihan bersama pasukan elit kedua negara yang digelar selama dua pekan itu selain untuk berbagi teknik dan taktik pertempuran juga meningkatkan hubungan militer kedua negara. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL melaksanakan upacara penutupan latihan bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit yang bersandi Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (16/6/2021). Latihan bersama pasukan elit kedua negara yang digelar selama dua pekan itu selain untuk berbagi teknik dan taktik pertempuran juga meningkatkan hubungan militer kedua negara. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Komandan Kolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada membacakan amanat Dankormar pada upacara penutupan latihan bersama Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL dan bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit yang bersandi Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (16/6/2021). Latihan bersama pasukan elit kedua negara yang digelar selama dua pekan itu selain untuk berbagi teknik dan taktik pertempuran juga meningkatkan hubungan militer kedua negara. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit melaksanakan melaksanakan sesi foto bersama pada penutupan latihan yang bersandi Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (16/6/2021). Latihan bersama pasukan elit kedua negara yang digelar selama dua pekan itu selain untuk berbagi teknik dan taktik pertempuran juga meningkatkan hubungan militer kedua negara. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit melaksanakan upacara penutupan latihan yang bersandi Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (16/6/2021).

Latihan bersama pasukan elit kedua negara yang digelar selama dua pekan itu selain untuk berbagi teknik dan taktik pertempuran juga meningkatkan hubungan militer kedua negara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement