Rabu 16 Jun 2021 10:15 WIB

Spurs Selangkah Lagi Tunjuk Paulo Fonseca Jadi Pelatih Baru

Menemukan pengganti pelatih Mourinho terbukti lebih merepotkan bagi Spurs.

Paulo Fonseca.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Paulo Fonseca.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur selangkah lagi akan menunjuk Paulo Fonseca sebagai pelatih baru. Menurut laporan BBC Sport pada Rabu (16/6), Spurs telah mencari pelatih baru sejak pemecatan Jose Mourinho pada April lalu.

Usaha Spurs untuk mendatangkan mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea, Antonio Conte, gagal pada awal Juni. Mantan pelatih Roma, Fonseca, diincar oleh direktur pelaksana sepak bola baru Spurs, Fabio Paratici.

Proses pembicaraan dimulai pekan lalu dan negosiasi antara kedua pihak akan segera rampung. Selain kepergian Mourinho, yang telah bergabung ke AS Roma, Spurs harus menghadapi ketidakpastian seputar masa depan kapten timnas Inggris Harry Kane. Kane mengeklaim memiliki kesepakatan dengan ketua Spurs, Daniel Levy, agar diizinkan meninggalkan klub musim panas ini.

Sementara itu, menemukan pengganti Mourinho terbukti lebih merepotkan daripada yang dibayangkan. Selain Fonseca, Spurs sebelumnya juga mengincar pelatih Erik ten Hag dari Ajax dan Brendan Rodgers dari Leicester City. Namun, kedua pelatih tersebut berkomitmen di klub masing-masing.

Spurs bahkan mencoba untuk memulangkan mantan pelatihnya, Mauricio Pochettino, tetapi Paris Saint-Germain membantah akan melepaskan pelatih asal Argentina itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement