Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Serial Animasi 'Monsters at Work' Tayang 7 Juli

Rabu 16 Jun 2021 08:44 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Serial animasi

Serial animasi

Foto: Disney Hotstar
Serial ini memperkenalkan para karakter monster baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial animasi "Monsters at Work" segera tayang di Disney+ Hotstar mulai 7 Juli 2021. Setelah tanggal penayangan perdananya, episode lanjutan bakal hadir setiap hari Rabu pada pekan berikutnya.

"Monster At Work" mengambil latar waktu sehari setelah pembangkit listrik Monsters, Incorporated (Monsters Inc), mulai mengumpulkan suara gelak tawa anak-anak untuk menghidupkan kota Metropolis. Berkat penemuan Mike dan Sulley, diketahui bahwa tawa anak-anak ternyata bisa menghasilkan energi sepuluh kali lebih besar dibandingkan jeritan biasanya.

Tayangan mendatang akan mengangkat kisah Tylor Tuskmon, monster muda penuh semangat yang lulus dengan peringkat tertinggi di kelasnya di Monsters University. Tylor selalu bermimpi untuk menjadi seorang 'Scarer' hingga akhirnya dia mendapat kesempatan bekerja di Monsters Inc.

Namun, dia menyadari bahwa menakuti anak-anak demi suara jeritan mereka tidak lagi dibutuhkan, melainkan suara gelak tawa anak-anak tersebut. Setelah Taylor ditugaskan ke Monsters Inc Facilities Team (MIFT), dia pun harus bekerja sama dengan sekelompok mekanik sembari menata tujuannya menjadi seorang 'Jokester' (sang pemancing tawa).

Diproduksi oleh Disney Television Animation, "Monster At Work" terinspirasi dari dunia dalam film Monsters, Inc.. Serial ini memperkenalkan para karakter monster baru bersama karakter favorit lainnya yang pernah hadir.

Ben Feldman mengisi suara tokoh Tylor Tuskmon, bersama pemeran baru lainnya seperti Mindy Kaling sebagai Val Little, Henry Winkler sebagai Fritz, Lucas Neff sebagai Duncan, dan Alanna Ubach sebagai Cutter. Billy Crystal dan John Goodman hadir kembali sebagai pengisi suara karakter favorit Mike Wazowski dan James P "Sulley" Sullivan.

"Monsters at Work" dikembangkan dan diproduksi secara eksekutif oleh veteran animasi Disney, Bobs Gannaway. Serial animasi ini diproduseri oleh Sean Lurie, serta Kat Good dan Steve Anderson sebagai supervising directors. Mendiang Rob Gibbs juga menjabat sebagai sutradara di beberapa episode serial.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA