Selasa 15 Jun 2021 21:25 WIB

Siap Pertahankan Gelar, Berikut Starting XI Portugal

Hungaria mungkin lawan paling lemah di grup F Euro 2020

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Logo turnamen sepak bola UEFA Euro 2020 dipajang di Stadion Wembley di London, Inggris, 08 Juni 2021. Turnamen akan berlangsung pada 11 Juni 2021 dengan final di Stadion Wembley pada 11 Juli 2021.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Logo turnamen sepak bola UEFA Euro 2020 dipajang di Stadion Wembley di London, Inggris, 08 Juni 2021. Turnamen akan berlangsung pada 11 Juni 2021 dengan final di Stadion Wembley pada 11 Juli 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST -- Perjuangan Portugal mempertahankan gelar Piala Eropa akan dimulai hari ini ketika menghadapi Hungaria dalam penyisihan Grup F Piala Eropa 2020, di Stadion Puskas Ferenc, Budapest, Hungaria, Selasa (15/6) malam WIB.

Usaha Portugal akan berat karena di grup ini ada Juara Piala Dunia 2018 dan 2014 Prancis dan Jerman.

Hungaria mungkin lawan paling lemah di grup ini dan bisa dimanfaatkan oleh Portugal untuk meraih poin penuh. Portugal favorit memenangkan laga nanti.

Alasannya Portugal juara bertahan. Kemudian skuad mereka diisi pemain-pemain top dunia seperti Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva dan Bruno Fernandes.

Dilansir dari Standard, Selasa (15/6),  berikut prediksi Starting XI kedua tim:

Hungaria: Peter Gulacsi, Attila Fiola, Willi Orban, Attila Szalai, Gergo Lovrencsics, Laszlo Kleinheisler, Adam Nagy, Andras Schfer, Filip Holender, Roland Sallai, Adam Szalai.

Portugal: Rui Patricio, Nelson Semedo, Ruben Dias, Pepe, Raphael Guerreiro, Danilo Pereira, William Carvalho, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota.

Skuad Hungaria

Kiper: Peter Gulacsi, Denes Dibusz, Adam Bogdan.

Bek: Gergo Lovrencsics, Endre Botka, Adam Lang, Akos Kecskes, Attila Fiola, Willi Orban, Attila Szalai, Bendeguz Bolla.

Gelandang: Loic Nego, Adam Nagy, Laszlo Kleinheisler, David Siger, Daniel Gazdag, Andras Schfer, Tamas Cseri, Filip Holender.

Penyerang: Adam Szalai, Roland Sallai, Nemanja Nikolic, Kevin Varga, Roland Varga, Szabolacs Schon, Janos Hahn.

Skuad Portugal

Kiper: Anthony Lopes, Rui Patricio, Rui Silva.

Bek: Diogo Jota, Nelson Semedo, Jose Fonte, Pepe, Ruben Dias, Nuno Mendes, Raphael Guerreiro.

Gelandang: Danilo Pereira, Joao Palhinha, Ruben Neves, Bruno Fernandes, Joao Moutinho, Renato Sanches, Sergio Oliveira, William Carvalho.

Penyerang: Pedro Goncalves, Andre Silva, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota, Goncalo Guedes, Joao Felix, Rafa Silva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement