Selasa 15 Jun 2021 17:01 WIB

Belotti: Target Timnas Italia Juara Euro 2020

Italia tampil menjanjikan pada Euro 2020

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker timnas Italia Andrea Belotti menegaskan Gli Azzurri ingin memenangkan kejuaraan Euro 2020. Sang pemain juga melempar pujian kepada pelatih Roberto Mancini yang memberikan efek positif setelah kehadirannya di tim.

"Ada rasa memiliki yang besar, kita semua tahu betapa pentingnya seragam ini," kata Belotti menjelaskan dilansir Football Italia, Selasa (15/6).

Baca Juga

Italia tampil menjanjikan pada gelaran empat tahunan sekali setelah pada laga pembuka Grup A berhasil mencukur timna Turki dengan skor 3-0 di Stadion Olimpico Roma. Itu sekaligus mempertahankan rekor 27 laga tak terkalahkan La Nazionale, julukan timnas Italia.

Penyerang yang saat ini memperkuat Torino menilai Italia berada dalam momentum yang tepat dan mereka akan tampil semaksimal mungkin setelah berada di titik terendah dengan tidak lolos ke Piala Dunia 2018 lalu.

"Kami tahu mana yang menjadi tugas kami dan kami juga memiliki keinginan besar untuk menebus dosa sebelumnya, itulah sebabnya kami selalu berambisi untuk memberikan yang lebih," sambung Belotti.

Bek Cabutan Italia Ini Siap Kejutkan Euro 2020

Barella dan Immobile Diprediksi Jadi Pembeda di Skuad Italia

Lippi Kagum Pada Hasil Kerja Mancini di Timnas Italia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement