Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Mola Berikan Pelanggan Akses Liga Inggris

Selasa 15 Jun 2021 11:34 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Endro Yuwanto

Mola TV.

Mola TV.

Foto: indocomtech.net
Ini buntut kerusakan website pada saat siaran langsung Euro 2020 Inggris vs Kroasia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan Multiplatform Mola TV melayangkan permintaan maaf secara langsung kepada pelanggan dampak buntut kerusakan website pada saat siaran langsung pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Eropa (Euro) 2020 antara Inggris melawan Kroasia pada Ahad (13/6). Kemarin, website dan aplikasi Mola sama sekali tidak diakses sehingga ribuan pelanggan yang sudah memiliki akun tidak dapat menyaksikan salah satu bigmatch Grup D.

"Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kesabaran Anda untuk menunggu konfirmasi kami atas terjadinya gangguan pada pertandingan Live UEFA Euro 2020 Grup D antara Inggris melawan Kroasia. Kami sudah menemukan sumber masalah terkait dan sedang menanganinya untuk memastikan hal yang sama tidak terulang di kemudian hari," begitu surat permintaan maaf Mola TV yang dikirimkan lewat email pelanggan, Senin (14/6).

Sebagai bentuk kompensasi, Mola TV memberikan perpanjangan masa aktif berlangganan kepada pelanggan yang sudah membeli paket Euro 2020 dalam selama 2,5 bulan sampai 3 bulan ke depan. Para pelanggan yang sudah membeli paket Euro 2020 selama satu edisi turnamen yang membeli sebelum pukul 22.00 WIB kemarin akan dapat menyaksikan beberapa pertandingan Liga Primer Inggris.

"Benefit tambahan ini akan diberikan secara otomatis dan langsung bisa digunakan untuk menyaksikan semua tayangan English Premier League musim depan tanpa biaya tambahan," tulis Mola.

Paket Euro 2020 dari Mola TV mendapat minat yang tinggi dari pecinta bola. Karena stasiun televisi di Indonesia tidak seutuhnya menayangkan turnamen sepak bola antarnegara terbesar di Eropa tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA