Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Mobil Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal, Pengemudi Kabur

Selasa 15 Jun 2021 11:45 WIB

Rep: Febryan. A/ Red: Agus Yulianto

Tabrak lari (ilustrasi)

Tabrak lari (ilustrasi)

Foto: IST
Pria pejalan kaki itu mendapat luka parah di kepala dan meninggal di TKP. 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nahas, seorang pejalan kaki yang tak diketahui identitasnya meregang nyawa di Jalan Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/6) Subuh. Pria berusia sekitar 45 tahun itu merupakan korban tabrak lari oleh pengemudi mobil tak dikenal. 

Kasatlantas Polres Jakpus Kompol Lilik Sumardi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, insiden terjadi pukul 04.00 WIB. Sebelum terjadi kecelakaan, pengemudi mobil yang tak diketahui nomor polisi dan identitas itu melaju di jalur lambat di Jalan Benyamin Sueb. 

"Sesampainya di dekat Apartemen Palazzo, mobil itu menabrak seorang laki-laki pejalan kaki," kata Lilik dalam keterangannya, Selasa (15/6). 

Akibatnya, pria pejalan kaki itu mendapat luka parah di kepala. Dia pun meninggal di lokasi kejadian. "Sedangkan kendaraan roda empat, yang tak diketahui identitasnya, kabur," kata Lilik. 

Lilik menyebut, anak buahnya telah membawa jasad pria tanpa identitas itu ke RS Cipto Mangunkusumo. Olah tempat kejadian perkara (TKP) juga sudah dilakukan. Pihaknya kini sedang memburu pelaku tabrak lari itu.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA