Jumpa Media, Ronaldo Singkirkan Minuman Sponsor Euro 2020

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo.
Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo. Foto: EPA-EFE/JOSE SENA GOULAO
Cristiano Ronaldo kurang senang melihat minuman ringan berkarbonasi tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST -- Cristiano Ronaldo kembali membuat aksi di luar lapangan yang menyedot perhatian publik. Kali ini ketika ia hendak membela timnas Portugal di Piala Eropa (Euro) 2020.

Skuad Selecao das Quinas akan memulai petualangan di Grup F kontra Hungaria. Duel tersebut, berlangsung di Stadion Puskas Ferenc, Budapest, Hungaria, Selasa (15/6) malam WIB. Seperti biasa, ada sesi konferensi pers terlebih dahulu. Ronaldo mewakili Portugal untuk bertemu awak media.

Ketika memasuki lokasi konferensi pers, penyerang asal klub Juventus ini langsung duduk di tempat yang disediakan. Setelah melihat ke sekitar, fokusnya terhenti ke dua botol Coca Cola di depannya.

Nampaknya Ronaldo kurang senang melihat minuman ringan berkarbonasi tersebut. CR7, julukan Ronaldo, lantas memindahkan minuman itu menjauh darinya.

"Setelahnya, Cristiano mengangkat air mineral yang ada di sana. Ia bersikeras (menegaskan) air mineral, pilihan yang lebih baik," demikian laporan yang dikutip dari Marca.

Bintang Juve dan Portugal itu dikenal karena profesionalismenya yang ekstrem. Lumrah jika ia memilih air mineral ketimbang minuman ringan berkarbonasi.

CR7 juga mengajarkan pemahaman itu pada anak-anaknya. Tak jarang ia menegur jika anak-anak lalai akan hal itu.

"Saya keras dengan anak saya. Terkadang dia minum Coca Cola dan Fanta, dia makan kripik dan dia tahu, saya tidak menyukainya," ujar Ronaldo, beberapa waktu lalu.

Situasi demikian, masih bisa dimaklumi. Itu urusan internal keluarga pria 36 tahun tersebut.

Permasalahannya, saat di sesi konferensi pers, Ronaldo menyingkirkan benda yang menjadi salah satu sponsor turnamen ini. Akankah UEFA merespons?

Belum diketahui tanggapan Federasi Sepak Bola Eropa itu. Ronaldo tetap fokus ke persiapan timnya menuju laga kontra Hungaria.

Terkait


Stadion Wembley di London, Inggris, yang digunakan di Piala Eropa 2020.

PM Italia Ragu Final Euro 2020 Digelar di Wembley

Ilustrasi LGBT

Menlu Hungaria Kritik Keras Rencana 'Stadion LGBT' di Jerman

Matthijs de Ligt dari Belanda beraksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Makedonia Utara dan Belanda di Amsterdam, Belanda, 21 Juni 2021.

De Ligt Jawab Kritikan dan Sebut Italia Belum Lawan Tim Kuat

Georginio Wijnaldum dari Belanda melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Makedonia Utara dan Belanda di Amsterdam, Belanda, 21 Juni 2021.

Wijnaldum Tebar Ancaman buat Para Pesaing Der Oranje

 Pelatih kepala Belgia Roberto Martinez saat pertandingan sepak bola babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Finlandia dan Belgia di St.Petersburg, Rusia, 21 Juni 2021.

Pelatih Belum Puas Meski Belgia Tiada Tanding

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image