Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

James Rodriguez Ragu Bisa Kembali ke Real Madrid

Selasa 15 Jun 2021 10:11 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang serang Everton James Rodriguez.

Gelandang serang Everton James Rodriguez.

Foto: AP/Paul Ellis/POOL AFP
Rodriguez sedang kesal karena tak tercantum dalam daftar skuad timnas Kolombia.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Everton, James Rodriguez, ragu bisa kembali berseragam Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, ia tidak menutup kemungkinan melakukan hal tersebut di masa depan.

Gelandang berusia 29 tahun itu direkrut sebagai pemain pinjaman Everton musim lalu setelah dibujuk pelatih Carlo Ancelotti. Namun, pelatih asal Italia itu memutuskan kembali melatih Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane.

Rodriguez sudah mencetak enam gol dan lima assist dari 23 pertandingan Liga Primer Ingris musim 2020/2021. Hubungannya dengan Ancelotti pun sudah berlangsung lama saat keduanya bekerja sama di Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Everton.

"Kembali ke Real Madrid dengan Ancelotti? Saya tidak tahu dan saya tidak yakin. Kita lihat saja nanti. Jika saya harus bertahan di Everton setahun lagi, itu tidak apa-apa," kata Rodriguez seperti dilansir Sportsmole, Selasa (15/6).

Pemain berusia 29 tahun itu menghargai kontraknya yang akan bertahan selama satu tahun ke depan. Jika ikut ke Real Madrid, kemungkinan dirinya akan kesulitan mendapat jam terbang reguler di tim utama.

Di satu sisi, Rodriguez sedang merasa kesal karena tidak tercantum dalam daftar skuad timnas Kolombia di Copa America 2021. Ia kecewa dengan keputusan tim pelatih. "Saya tidak setuju dengan keputusan staf pelatih dan mereka tidak menghormati saya," jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA