Selasa 15 Jun 2021 05:48 WIB

Juara dan Finalis IBL Dapat Hadiah Asuransi Jiwa

Setiap pemain Satria Muda mendapatkan asuransi jiwa sebesar Rp. 500 juta.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ilustrasi asuransi.
Foto: Www.freepik.com
Ilustrasi asuransi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara IBL Pertamax 2021, Satria Muda Pertamina Jakarta dan finalis Pelita Jaya Bakrie Jakarta mendapatkan hadiah berupa asuransi jiwa dari Axa Mandiri. Penyerahan asuransi perlintasan diri ini dilakukan Senin (14/6) di Axa Tower Jakarta. 

Setiap pemain Satria Muda mendapatkan asuransi jiwa  sebesar Rp. 500 juta, sementara asuransi jiwa sebesar Rp. 250 juta per pemain diperuntukkan bagi tim Pelita Jaya.

"Kerjasama ini  membuat atlet akan merasa lebih nyaman dan merasa aman saat bertanding.  Mereka tak perlu kuatir sebab ada asuransi Axa Mandiri yang siap melindungi mereka," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah dalam laman resmi IBL Indonesia. 

Dalam kompetisi lalu, manfaat perlindungan dari Axa Mandiri juga sudah dirasakan oleh atlet yang bermain di IBL Pertamax 2021. Terakhir, pemain KAI Bima Perkasa Jogja, Nuke Tri Saputra yang menjalani operasi pemulihan cedera engkel, juga dicover oleh Axa Mandiri.

"Kami berterima kasih kepada Axa Mandiri. Perlindungan asuransi ini membuat pemain merasa terlindungi, sehingga bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di lapangan," tambah Junas.

General manager Pelita Jaya Bakrie, Fictor Roring menyambut gembira pemberian perlindungan diri dari Axa Mandiri. "Ini luar biasa. Apalagi IBL menjadi liga olahraga pertama yang bekerja sama dengan Axa Mandiri," kata Ito, sapaannya. 

"Asuransi  ini sangat penting apalagi dalam situasi pandemi seperti saat ini. Para pemain menjadi lebih tenang dan merasa lebih aman saat bertanding," kata Ito.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement