Senin 14 Jun 2021 23:45 WIB

Kaka Slank Imbau Masyarakat tak Takut Divaksin

Kaka Slank imbau masyarakat tak takut vaksinasi.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kaka Slank turut ajak masyarakat untuk divaksin
Kaka Slank turut ajak masyarakat untuk divaksin

VIVA – Vokalis grup band Slank, Kaka terus menyuarakan pentingnya program vaksinasi COVID-19 yang tengah gencar dilakukan pemerintah. Musisi yang dikenal tampil “slenge’an” itu pun sangat menaruh harapan besar agar masyarakat dapat terlibat aktif dan menyukseskan vaksinasi.

Pria bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji tersebut pun turut mengajak dan tak lupa berpesan agar masyarakat agar tidak takut untuk ikut ambil bagian dalam progrma vaksinasi.

Dikatakan Kaka, walau divaksin tidak seratus persen dalam memproteksi diri dalam tubuh namun vaksin dapat membuat diri sendiri tenang dalam beraktifitas keseharian.

“Sebenernya kebanyakan orang takut sih, jangan takut si sebenernya maksudnya yang lebih menakutkan adalah kalau kita apa namanya kalau kita gk punya proteksi gitu, justru vaksinasi ini salah satu proteksi kita untuk berkehidupan sehari hari dimasa pandemi ini,” ungkap Kaka ketika ditemui di lokasi kepada wartawan, Senin 14 Juni 2021.

“Jadi menimbulkan rasa tenang si kalau kita abis divaksinasi walau tidak seratus persen walaupun prokes tetap kita jalani tapi ada sedikit ketenangan dihati kita sehabis vaksin,” imbuhnya

Kaka Slank pun mengajak kepada masyarakat agar tidak berpikir panjang apabila ada ajakan untuk dilakukan vaksinasi COVID-19.

“Jadi lakukan vaksinasi kalau ada yang nawarin vaksin go for it langsung aja gak usah mikir,” jelasnya

Dirinya pun berbagi pengalaman ketika usai melakukan vaksinasi tidak mendapatkan efek yang negatif diluar kabar berita terkait dengan usai disuntik vaksin membuat badan tidak fit.

“Waktu itu saya sama ivan sama slank abis vaksin besoknya manggung biasa aja,” kata dia

“Sebetulnya kadang kadang cuman ada diotak itu, sakit ini (vaksinasi) tapi sebetulnya justru mainshet kita jangan dibawa seperti itu psikis aja si sebetulnya,” kata dia lagi.

Kaka menyebut vaksin ini buat memproteksi diri untuk menghadapi pandemi yang belum kunjung usai di Indonesia ini.

“Justru yang tadi ku bilang itu proteksi buat kita untuk ngadapin pandemi ini,” tegasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement