Senin 14 Jun 2021 22:40 WIB

PSMS Agendakan Uji Coba Hadapi Tim Liga 1

PSMS akan beruji coba melawan Persiraja pada Ahad (27/6).

PSMS Medan
Foto: Antara
PSMS Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PSMS Medan mengagendakan uji coba melawan sejumlah tim, termasuk kontestan Liga 1, dalam upaya persiapan menghadapi Liga 2. Kompetisi sepak bola kasta kedua Indonesia itu akan bergulir Juli 2021.

Sekretaris Umum PSMS Julius Raja mengatakan, sejumlah uji coba akan dilakukan menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia, termasuk uji coba melawan tim Liga 1 Persiraja Banda Aceh yang direncanakan digelar pada Ahad (27/6).

Baca Juga

"Ya benar kita ada rencana uji coba. Pekan depan rencananya akan bertolak ke Aceh menghadapi tim PON dan juga tim Liga 1, Persiraja Banda Aceh," kata Julius di Medan, Senin (14/6).

Sebagai persiapan untuk laga uji coba tersebut, asisten pelatih PSMS Legimin Rahardjo menerangkan, saat ini para pemain tim Ayam Kinantan terus mendapatkan porsi latihan yang intens terutama dalam hal penyelesaian akhir dan bertahan.

"Pertahanan dan transisi menyerang terus kami lakukan. Tadi juga banyak latihan di finishing touch, kombinasi finishing juga terus kami perbaiki. Ini untuk persiapan uji coba dan mulai fokus ke situ," kata Legimin.

Legimin juga menyebutkan, sebelum uji coba menghadapi tim Liga 1, anak asuhnya akan melakoni uji coba menghadapi tim Liga 3. Ia mengatakan, Kamis (17/6) ini ada rencana uji coba. Hanya, lawannya belum diketahui. "Mungkin nanti kami komunikasi dengan pelatih," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement