Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Bikin Bangga! Iko Uwais Beraksi di Film Internasional Snake Eyes

Senin 14 Jun 2021 22:07 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Iko Uwais

Iko Uwais

Iko Uwais main di film Snake Eyes.

VIVA – Aktor laga Tanah Air, Iko Uwais kembali menarik perhatian publik usai kembali tampil dalam film internasional. Iko Uwais diketahui membintangi film Snake Eyes: G.I. Joe Origins.

Snake Eyes: G.I. Joe Origins ini disutradarai oleh Robert Schwentke ini bercerita tentang seorang prajurit penyendiri dengan nama yang dirahasiakan. Prajurit tersebut bergabung dengan klan ninja Jepang bernama Arashikage, namun loyalitasnya terhadap klannya akan diuji ketika masa lalunya perlahan terungkap.

Snake Eyes juga sudah merilis poster pada beberapa bulan lalu yang menampilkan Andrew Koji sebagai Storm Shadow, rsula Corberó sebagai Baroness, Samara Weaving sebagai Scarlett.

Ada juga Haruka Abe sebagai Akiko, Peter Mensah sebagai Blind Master, Takehiro Hira sebagai Kenta, dan Iko Uwais sebagai Hard Master.

Trailer pertama film Snake Eyes mengungkapkan peran mereka dalam film solo, tetapi poster-poster ini menampilkan pakaian unik mereka dengan lebih baik dalam latar lampu neon.

Storm Shadow milik Koji secara khusus memiliki setelan putih klasiknya sementara Baroness milik Corberó terlihat sangat jahat dalam desain baru yang dibuat untuk film Snake Eyes.

Uniknya dalam film Snake Eyes ini, juga akan menampilkan aktor dari Asia Tenggara lainnya yakni Henry Golding. Aktor yang sempat membintangi Crazy Rich Asians ini akan berperan sebagai Snake Eyes.

Snake Eyes diketahui ditulis oleh Evan Spiliotopoulos (The Huntsman: Winter's War, Beauty and the Beast) dengan penulis Rebecca Anna Waterhouse & Joe Shrapnel. Snake Eyes: G.I. Joe Origins dibuka di bioskop pada 23 Juli.

Untuk diketahui, tanggal perilisan Snake Eyes tersebut diumumkan setelah perilisan Snake Eyes diundur sebanyak tiga kali. Film Snake Eyes awalnya dijadwalkan rilis pada 27 Maret 2020 lalu kemudian diundur menjadi 16 Oktober 2020.

Rencana itu tidak terealisasi sehingga Snake Eyes kembali diundur ke 23 Oktober 2020. Perilisan Snake Eyes kembali digeser menjadi 22 Oktober 2021.

Kemudian terakhir film Snake Eyes ini dimajukan perilisannya menjadi 23 Juli 2021 yang tertera dalam sejumlah poster promosi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA