Senin 14 Jun 2021 21:45 WIB

Kecelakaan Tunggal di Cisarua, Satu Lansia Meninggal Dunia

Lokasi jalannya sedikit menurun dan menikung tajam ke kiri,

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebuah kecelakaan tunggal menimpa sepeda motor di Jalur Puncak, tepatnya di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Senin (14/6) siang. Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka berat.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 10.45 WIB, Senin (14/6). Saat itu, motor bernomor polisi B 3507 SYE yang dikendarai AN (33 tahun) dan penumpangnya RM (63) tengah melaju dari arah Puncak menuju Jakarta.

Baca Juga

"Di lokasi jalannya sedikit menurun dan menikung tajam ke kiri," kata Angga ketika dikonfirmasi, Senin (14/6)

Angga mengatakan, diduga, AN sang pengendara motor hilang kendali sehingga terus berjalan lurus dan menabrak pembatas jalan. Setelah menabrak pembatas jalan, kedua korban pun terpental hingga ke area kebun teh.

"Korban AN (pengendara motor) selamat tapi luka berat di bagian kaki kanan. Sedangkan korban RM (penumpang motor) meninggal dunia," jelasnya.

Kemudian, lanjut dia, warga sekitar bersama pengendara lainnya yang melihat kejadian itu berupaya mengevakuasi korban dari area kebun teh. Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Paru Dr Goenawan (RSPG) Cisarua. "Berdasarkan keterangan di lokasi dari saksi-saksi dan olah TKP diduga  karena lalainya pengendara motor menyebabkan kecelakaan," ujarnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement