Selasa 15 Jun 2021 01:15 WIB

Muhammadiyah-DD Ajak Pemuda Bali Peduli Lingkungan

Kegiatan untuk menunjukkan masih banyak anak muda Bali peduli lingkungan

Rep: Ali Yusuf/ Red: Gita Amanda
Dompet Dhuafa Bali dan Pemuda Muhammadiyah Denpasar mengadakan kegiatan “ Youth In Action For Enviroment Care”. (ilustrasi)
Dompet Dhuafa Bali dan Pemuda Muhammadiyah Denpasar mengadakan kegiatan “ Youth In Action For Enviroment Care”. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dompet Dhuafa Bali dan Pemuda Muhammadiyah Denpasar mengadakan kegiatan “ Youth In Action For Enviroment Care”. Acara bertujuan untuk menginspirasi para pemuda bali agar peduli lingkungan.

Kegiatan yang diadakan di Pantai Padang Galak, Sanur ini di hadiri oleh 150 peserta yang tergabung di 12 komunitas anak muda di Bali diantaranya ada Yuk Ngaji Bali, Dompet Dhuafa Volunteer Bali, MT Qurotta A’yun, Tualang Bali, Ketimbang Ngemis Bali, LEPAHMI, Penikmat Alam, Ketinggian Bali, Menatap Langit Bali, SPMAA, Mapala Giri Sakti, CDR.

Nur Kholis Abdillah selaku Koordinator Acara mengatakan, kegiatan untuk menunjukkan bahwa masih banyak anak muda Bali yang peduli terhadap lingkungan. Harapannya kegiatan ini dapat menginspirasi anak muda Bali yang lainnya untuk peduli terhadap lingkungan dan selalu menyibukkan diri dengan kegiatan positif.  

"Berkumpulnya kami dan diadakan kegiatan ini adalah untuk menunjukkan bahwa masih banyak anak muda Bali yang peduli terhadap lingkungan, dan harapan nya ini bisa menginspirasi anak muda yang lain untuk bisa peduli terhadap lingkungan," ujar Nur Kholis, pada Ahad, (13/6) lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement