Senin 14 Jun 2021 20:04 WIB

Lonjakan Kasus Baru Covid-19 di Jakarta

Jakarta menjadi salah satu daerah dengan peningkatan kasus Covid-19 paling tinggi..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Petugas mengendarai bus sekolah yang membawa pasien Covid-19 tanpa gejala di Graha Wisata Ragunan, Jakarta, Senin (14/6). DKI Jakarta menjadi salah satu daerah yang mengalami peningkatan kasus Covid-19 paling besar dalam sepuluh hari terakhir dengan peningkatan sebesar 302 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pasien Covid-19 tanpa gejala turun dari bus sekolah setibanya di Graha Wisata Ragunan, Jakarta, Senin (14/6). DKI Jakarta menjadi salah satu daerah yang mengalami peningkatan kasus Covid-19 paling besar dalam sepuluh hari terakhir dengan peningkatan sebesar 302 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas menyemprotkan disinfektan ke barang pasien Covid-19 tanpa gejala yang baru tiba di Graha Wisata Ragunan, Jakarta, Senin (14/6). DKI Jakarta menjadi salah satu daerah yang mengalami peningkatan kasus Covid-19 paling besar dalam sepuluh hari terakhir dengan peningkatan sebesar 302 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pasien Covid-19 tanpa gejala melambaikan tangan kepada kerabatnya saat tiba di Graha Wisata Ragunan, Jakarta, Senin (14/6). DKI Jakarta menjadi salah satu daerah yang mengalami peningkatan kasus Covid-19 paling besar dalam sepuluh hari terakhir dengan peningkatan sebesar 302 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas memeriksa pasien Covid-19 tanpa gejala yang baru tiba di Graha Wisata Ragunan, Jakarta, Senin (14/6). DKI Jakarta menjadi salah satu daerah yang mengalami peningkatan kasus Covid-19 paling besar dalam sepuluh hari terakhir dengan peningkatan sebesar 302 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Mobil ambulans melintas usai mengantarkan pasien Covid-19 tanpa gejala di Graha Wisata Ragunan, Jakarta, Senin (14/6). DKI Jakarta menjadi salah satu daerah yang mengalami peningkatan kasus Covid-19 paling besar dalam sepuluh hari terakhir dengan peningkatan sebesar 302 persen. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas saat beraktivitas di Graha Wisata Ragunan, Jakarta, Senin (14/6). DKI Jakarta menjadi salah satu daerah yang mengalami peningkatan kasus Covid-19 paling besar dalam sepuluh hari terakhir dengan peningkatan sebesar 302 persen.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement