Vs Skotlandia, Pelatih Ceska Umbar Ambisi

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih kepala Republik Ceko Jaroslav Silhavy
Pelatih kepala Republik Ceko Jaroslav Silhavy Foto: EPA-EFE/VALDRIN XHEMAJ
Republik Ceska tidak akan menyerah untuk menyerang Skotlandia

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Pelatih timnas Republik Ceska, Jaroslav Silhavy menegaskan timnya akan tampil menekan sejak menit awal ketika berhadapan dengan timnas Skotlandia pada laga awal Grup D Euro 2020, yang berlangsung di Stadion Hampden Park, Glasgow, Senin (14/6) malam WIB nanti.

"Kami tidak akan menyerah untuk melakukan menyerang," kata Silhavy menegaskan dikutip laman resmi UEFA, Senin (14/6).

Ceko tergabung dalam Grup D bersama Skotlandia, Inggris, dan juga Kroasia. Ilhavy kerasaan apabila the Tartan Army, julukan Skotlandia memiliki materi pemain dan identitas permainan yang baik.

Untuk itu dirinya meminta Tomas Soucek dan kolega agar tampil lebih berani dan fokus dalam 90 menit pertandingan nanti.

"Tapi kami ingin kinerja yang baik secara taktis yang layak mendapatkan tiga angka," sambung juru taktik berusia  59 tahun.

Di sisi lain, kapten Ceko Vladimir Darida mengharapkan pertandingan yang sengit, menyoroti apa yang dia anggap sebagai pendekatan agresif Skotlandia.

"Orang-orang Skotlandia benar-benar terlibat dalam pertarungan pribadi dan kami ingin mempertahankannya di lapangan dan tenang," kata pemain Hertha Berlin.

Terkait


Gelandang Milan Hakan Calhanoglu melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan AC Milan di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (22/3) dini hari WIB.

Gagal di Euro 2020, Calhanoglu Yakin Turki Bisa Belajar

Roberto Mancini

Sejajar Dengan Rekor Pelatih Legendaris Italia, Ini Respons

Reaksi Goran Pandev dari Makedonia Utara setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Makedonia Utara di Bucharest, Rumania, 17 Juni 2021.

Pandev Umumkan Niatnya Pensiun dari Timnas Usai Euro 2020

Pemain Swiss  Xherdan Shaqiri melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga timnya dalam pertandingan grup A Piala Eropa 2020 antara Swiss dan Turki di Stadion Olimpiade Baku di Baku, Azerbaijan,Ahad (20/6).

Shaqiri: Swiss Sudah Kerahkan Segalanya, Saatnya Menanti

Tim Swiss berpose sebelum pertandingan grup A kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swiss dan Turki di Stadion Olimpiade Baku di Baku, Azerbaijan, Ahad (20/6).

Resume Grup A: Swiss Masih Berpeluang Susul Italia dan Wales

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image